Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Badan Anggaran DPRD Kota Bandar Lampung Menuntaskan Pembahasan Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019

Senin, 20 Juli 2020 | Senin, Juli 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T07:14:17Z

Bandarlampung, Mediapromoter.id - Badan Anggaran DPRD Kota Bandar Lampung menuntaskan pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 dengan seluruh OPD.

Rapat pembahasan ini berlangsung diruang sidang paripurna, Senin, 20/7/2020

Rapat yang dibuka oleh Wakil Ketua II, Aep Saripudin, SP ini, dipimpin secara bergiliran oleh para Wakil Ketua.

Wakil Ketua II, Aep Saripudin, SP memimpikan rapat pembahasan dengan PD Bank Pasar dan PD Bank Syariah Bandar Lampung. Sementara Wakil Ketua III, H. Edison Hadjar, SE memimpin rapat pembahasan dengan PD Kebersihan dan PD Pasar dan PDAM Way Rilau. Sedangkan Wakil Ketua I, Aderly Imelia Sari, ST. MT memimpin rapat pembahasan dengan Camat se Kota Bandar Lampung.

Usai rapat, Aderly Imelia Sari mengatakan dengan telah selesainya pembahasan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 dengan seluruh OPD, maka Badan Anggaran akan melakukan rapat internal guna mendengarkan pendapat dari anggota Badan Anggaran. 

Setelah seluruh anggota Badan Anggaran menyampaikan pendapatnya, maka berikutnya Badan Anggaran akan melaksanakan rapat finalisasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan teakhir adalah pendapat akhir fraksi fraksi, sambung Aderly

Target kita, pembahasan ditingkat Badan Anggaran selesai tanggal 27/7/2020 dan kalau tidak ada aral rintangan, hari Kamis, 30/7/2020 Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2019 sudah dibawa kepembahasan tingkat II, tandas Aderly (*)
×
Berita Terbaru Update