Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Warga Desa Bandar Dalam di Tengah Perkebunan Jagung

Kamis, 23 Juli 2020 | Kamis, Juli 23, 2020 WIB Last Updated 2020-07-23T13:02:50Z

Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Penemuan mayat tanpa identitas tergantung di Pohon manggang di tengah perkebunan jagung, Dusun Sukacai Desa Bandar Dalam Kec. Sidomulyo Lampung Selatan. (23/07/2020)

Mayat tanpa identitas tersebut di temukan warga setempat dalam keadaan tergatung dengan seutas tali.

Dari keterangan yang berhasil diterima media ini. Penemuan tersebut, ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.30 WIB, yang sedang mencari rumput untuk Pakan ternaknya.

"A" Salah satu warga setempat mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas, ditemukan sekitar pukul 15.30 Wib. Dan kondisi organnya sebagai'ian tidak utuh.

"Ya benar ada penemuan mayat. Tapi identitas nya nggak ada yang tau, karna dari sebagian organ tubuh nya sudah tidak Utuh, " ungkapnya saat di konfirmasi via telepon. 

Lebih lanjut "A" menjelaskan,  ada ibu-ibu, yang mau ngarit rumput teriak sambil lari (ada mayat..., ada mayat,...), kata nya menirukan teriakan si ibu. 

"Sontak saya ama temen-temen lari ke arah yang di maksud. Begitu sampai di lokasi bener aja, mayat nya tergantung di pohon mangga sudah tidak ada yang ciren lagi, sebagian kulit nya dah melepuh, yang lebih heran nya nggak ada bau yang menyengat di sekitar penemuan mayat, " terangnya.

Tambahnya, di lokasi ada dari pihak kepolisian 
setempat dan dinas kesehatan. Mayat tersebut
telah di bawa ke rumah sakit Umum Bob Bazar Kalianda.

Sampai berita ini di terbit kan belom Ada keterangan resmi dari pihak terkait. (Suwandi)
×
Berita Terbaru Update