Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Pekon Garut Ucapkan Terimakasih Kepada Pemerintah Atas Bantu'an yang Diterima

Senin, 13 Juli 2020 | Senin, Juli 13, 2020 WIB Last Updated 2020-07-13T16:15:05Z
Mat Suhaidi Diruang Kerja Pj. Pekon Garut Kec. Semaka Kab. Tanggamus (Foto : Hendra)

Tanggamus, Mediapromoter.id - Masyarakat Pekon Garut Kec. Semaka Kab. Tanggamus berterima kasih kepada pemerintah dan Apartur Pekon dalam melaksanakan Pembagian bantuan sosial maupun Dana Desa Bantuan Langsung Tunai (DD-BLT).

Seperti halnya dirasakan Sarisem salah satu warga Pekon Garut mengatakan, bahwa semua pembagian dirasakan warga sangat lah adil dan merata.

"Kami warga Pekon Garut berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tanggamus dan Apartur Pekon Garut yang mana telah membantu meringankan sebagai beban kebutuhan hidup dalam suasana Pademi Covid-19, " ucapnya kepada Mediapromoter.id Senin, (13/7/20).

Ditempat terpisah Mat Suhaidi Pj. Pekon Garut menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kec. Semaka serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kab. Tanggamus terkhususnya kepada Hj. Dewi Handajani SE selaku Bupati Tanggamus.

Mat Suhaidi berpesan kepada warga yang menerima bantuan supaya dapat di pergunakan untuk kebutuhan sehari-hari untuk sekedar meringankan beban warga.

"Saya atas nama pemerintahan pekon garut, sangat berterimaksih kepada uspika kecamatan semaka beserta pemerintah kabupaten tanggamus terutama kepada bupati tanggamus, karena pekon garut masuk kloter pertama dalam pembagian buku rekening DD-BLT. Dan harapan saya supaya bantuan dari pemerintah bisa di pergunakan untuk meringankan kebutuhan warga, " ungkapnya.

Lanjutnya, mudah-mudahan segala bentuk bantuan yang ada di pekon garut bisa di rasakan manfaatnya oleh warga.

"Kalau selama ini jajaran pemerintahan pekon garut berlaku adil untuk kepentingan warga, " pungkasnya.

(hendra)
×
Berita Terbaru Update