Aryadi Citra Raditya Terpilih Sebagai Ketua KNPI Langkapura -->

Header Menu

Aryadi Citra Raditya Terpilih Sebagai Ketua KNPI Langkapura

Mediapromoter
Sabtu, 29 Agustus 2020



Bandarlampung, Mediapromoter.id - Pengurus KNPI Kecamatan Langkapura, Kota Bandarlampung resmi dikukuhkan di aula kantor camat setempat, Ahad (30/8/2020). Terpilih sebagai ketua KNPI Langkapura, yakni Aryadi Citra Raditya.

" Kami siap mengawal dan besama rakyat," kata ketua terpilih, Aryadi Citra Raditya saat memberikan sambutannya. Selain itu, Aryadi juga menegaskan jika pemuda di Langkapura khususnya jajaran KNPI akan mengawal demokrasi yang bersih dan jujur." Kami KNPI bersama pemuda Langkapura siap mengawal pesta demokrasi di Bandarlampung. Agar berjalan lancar, bersih dan jujur. Serta jauh dari campur tangan pihak manapun termasuk campur tangan penguasa dan pengusaha," tegasnya. Selain itu, Aryadi juga menegaskan pihaknya akan jadi mitra yang kritis bagi pemerintah. Terutama untuk bidang pembangunan.

Sementara itu, Ketua KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal Ardiansyah dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada pengurus KNPI Langkapura yang baru saja terpilih. " Saya ucapkan selamat dan selamat bekerja. Jadikan ini amanah yang dijaga dan dijalankan dengan sepmuh jiwa," tegasnya. Selain itu, dia meminta kepada para pemuda dan pengurus KNPI Langkapura agar bisa terus meningkatkan budaya gotong serta kompak selalu.

" KNPI Kota Bandarlampung juga akan hadir dan kritis terhadap semua kebijakan pemerintah. Termasuk juga terhadap jalamya pesta demokrasi yang akan berlangsung di kota Bandarlampung tahun 2020 ini," tegasnya. Wujudnya kata dia, KNPI Bandarlampung juga akan mendirikan pos pengaduan pilkada di semua kelurahan se- Bandarlampung.

Hadir dalam pelantikan ini, sekretaris KNPI Bandarlampung,  Een Riansyah, sekretaris camat lanhkapura, ketua Gapindo, Taufik Hidayatullah