Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobil Colt Diesel dari Tambak Undang Dua Saudara Terbalik di Pekon Kanoman

Rabu, 05 Agustus 2020 | Rabu, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T11:20:26Z

 
Tanggamus, Mediapromoter.id - Mobil Colt Diesel BE 9036 BG bermuatan udang tambak jenis paname seberat 3 ton, dari Tambak Udang Dua Saudara Bengkunat Pesisir Barat, tujuan Bandar Lampung, terbalik di Pekon Kanoman Kecamatan Semaka. Rabu (5/8)

Samsul, sang supir kepada mediapromoter.id mengatakan, dia baru pertama kali lewat jalur alternatif sukaraja kanoman,karena jalan lintas barat tidak bisa dilalui akibat banjir bandang dan longsor semalam. 

Ia menjelaskan, di simpang sedayu semua mobil diarahkan petugas lalulintas melewati jalur ini. Karena jalanan sempit, saat perpasan dengan mobil dari lawan arah, tanah disisi jalan amblas, sehinga mobilpun ikut terbalik.

"Saya biasa sebulan sekali mengirim barang dari tambak bengkunat menuju balam, tadi kami berangkat bareng tiga mobil, " ucapnya.

Ropa'i, Petugas Derek dari Pengurus Kendaraan Sehati (PKS) Grup, Ropai mengatakan, dari Vanamei Irans tadi sudah menghubungi kami untuk menderek mobil mereka.

"Semua barang dipindah ke mobil pok, kami siap melakukan pengangkatan mobil, kalau sekarang belum bisa karena barang belum dibongkar, " ungkapnya. 

Menurut Sukarman warga kanoman menerangkan, terbaliknya mobil pengangkut udang tambak, menjadi tontonan warga dan sempat membuat jalanan macet.

Terpantau tidak ada korban jiwa dalam kejadian, penumpang mobil hanya supirnya sendiri, ada dua mobil temannya didepan

(Hendra)
×
Berita Terbaru Update