Partai Gelora Lampung Adakan Rakorwil Pertama -->

Header Menu

Partai Gelora Lampung Adakan Rakorwil Pertama

Mediapromoter
Minggu, 30 Agustus 2020



Bandarlampung, Mediapromoter.id -  Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) menggelar Rapat Koordinasi wilayah (Rakorwil) pertama untuk melakukan perubahan struktur kepengurusan wilayah di Swiss-Belhotel, Lampung, Minggu (30/8).

Rapat yang merupakan Rakorwil pertama tersebut dihadiri seluruh pengurus tingkat DPD se-Provinsi Lampung dengan total 13 perwakilan kabupaten/kota yang sudah terbentuk minus 2 kabupaten yang belum terpenuhi strukturnya: Pesisir Barat dan Mesuji. 

Ketua DPW Gelora Lampung Samsani Sudradjat, menyampaikan rakorwil membahas tentang perubahan Struktur Pengurus DPW Partai Gelora Indonesia Lampung periode 2019-2024, yang selanjutnya akan ditetapkan secara definitif sebagai Struktur Pengurus DPW Partai Gelora Indonesia Lampung.

"Rapat ini menghasilkan keputusan yaitu menetapkan Struktur DPW Partai Gelora Lampung 2019-2024 dan akan di sampaikan kepada Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora Indonesia untuk dapat di tetapkan secara definitif," katanya.

Sebelumnya, rakorwil ini dilaksanakan karena sebagai bentuk tindaklanjut dari Surat Edaran DPN Partai Gelora Indonesia dengan Nomor: 073/EDR/DPN GLR/VII/2020 Tanggal 27 Juli 2020 Tentang Pemenuhan Struktur dan Kepengurusan DPW 2019-2024.

"Karena rakorwil ini penting. Jadi kami harus membuat agenda untuk konsolidasikan struktur-struktur sampai ke tingkat Kabupaten/kota," jelasnya.

Kemudian, target di akhir Desember untuk tingkat DPC dan DPD harus selesai 100 persen untuk di Lampung dan baru 14 wilayah di Kabupaten/kota yang sudah menggelar rakorwil.

"Insyaallah akhir tahun ini selesai semua karena ditahun depan kita sudah mulai bekerja," kata Samsani.

Ditanya soal dukungan di beberapa kabupaten yang melakukan pilkada di tahun 2020 ini, Samsani mengatakan Gelora siap dukung siapa saja yang membawa kemaslahatan masyarakat. 

"kita di beberapa daerah yang menyelenggarakan pilkada tahun ini tidak ingin ketinggalan moment, Gelora Lampung mendukung bagi siapa saja calon yang siap berkolaborasi demi kemaslahatan masyarakat dan komitmen dengan itu. yang terpenting sama sama di awal berniat untuk membangun dan membuka diri seluasnya bagimasyarakat untuk berkontribusi. Kan kita punya visi Indonesia kekuatan 5 besar dunia, jadi siapa saja kita komit dari seluruh elemen anak bangsa yang mau berkolaborasi kita siap" tutup Samsani.

Acara yang dihadiri perwakilan Pengurus Dewan Pimpinan nasional Partai Gelora Indonesia sekaligus menutup acara rakorwil ke-1 Gelora Lampung dengan melaunching AMI (Akademi Manusia Indonesia) dalam acara yg di hadiri wakil ketua bidang SDM yakni coach Gunawan (sapaan akrabnya) dan ketua Bangter (pengembanagan teritori wilayah Sumatera) Syahfan Badri. 

"Akademi Manusia Indonesia merupakan salah satu instrumen Partai Gelora untuk meningkatkan kapasitas kader ataupun anggota dalam penguatan dan konsolidasi kader dan SDM-SDM partai Gelora, " sebut Coach Gunawan.



Berikut struktur Pengurus DPW Partai Gelora Lampung periode 2019-2024:


Ketua : Samsani Sudradjat

Wakil Ketua Bidang SDM : Agung Bagus

Wakil Ketua Bidang Kewanitaan, Pemberdayaan Perempuan dan UMKM : Fajar Andriyani

Sekretaris : M Imron Rosadi

Wakil Sekretaris : Sofwan Zulfikar

Bendahara : R. Sulistyo Purnomo Pambudi

Bidang Teritori

Ketua : Zaeni Hamdan

Anggota :Hery Mustofa


Bidang SDM : Imam Mahfudi

Bidang Perempuan

Ketua : Ferawati


Anggota :Siska Rati,Titin Kurniawati, Liza Fitriani, Elvina Reviani


Bidang Ekonomi dan UMKM

Ketua : Sudarsih

Anggota : Asih, Eka Setiawati,Pipit Senja Oktavia, Yulinda Trianda Dewi, Novi Indriani


Bidang Hukum dan Advokasi

Ketua Bidang : Resmen Kadafi

Anggota : Kory Kurniawan


BAPPILU :

Ketua : Asis Budi Santoso

Anggota :Andry Kurniawan


Bidang Humas

Ketua : Arif Gangsal Wicaksono

Anggota : Reyhan Adityo Purnomo

Bidang Generasi Muda

Ketua : Syahrul Fatah

Anggota : Agung Ilham Bahari, Trio Bagus, Septya Wulandari

Bidang Seni dan Budaya 

Ketua : Vitho Yerriandha

Anggota : Rizki Okto Danela, Fahriansyah Hilman, Chandra Satria, M. Renaldi Febriyansyah

Bidang Kemaritiman : Dedi Kurniawan Syahputr

Bidang Pelayanan Sosial : Dedy Susanto

Bidang Hubungan dan Jaringan Lembaga

Ketua : Dedek Andrianto

Anggota :Junaidi, Hendra Gunawan, Lastri.


Laporan : Yudi P.