Apklindo Audensi Bersama Kadisnakertrans Provinsi Lampung



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Asosiasi Pengusaha Klining Servis Indonesia Lampung (APKLINDO) beraudiensi Bersama Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provisi Lampung ( KADISNAKERTRANS) Ir. H. Lukmansyah, M. M.

Dalam pertemuan tersebut Kadisnakertrans Provinsi Lampung menyambut baik dengan terbentuknya Apklindo Lampung untuk mewadahi perusahaan dan juga tenaga kerja Klining servis di Lampung sehingga harapan bersama hak-hak dan kesejahteraannya meningkat. 

Disampaikan pula oleh Ketua Apklindo Lampung Ahmad Apriliandi Passa mengatakan, bahwa Apklindo juga mengembangkan misi untuk meningkatkan kompetensi tenaga kerja melalui pelatihan-pelatihan dan sertifikasi yang diprogramkan.

"Sekaligus pada kesempatan tersebut Apklindo Lampung mengundang Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung sebagai pembicara pada "Pelatihan Pencegahan Covid-19 pada Industri Jasa Klining Servis pada 25 November 2020," dan Alhamdulillah Pak Kadis bersedia," kata Apri kepada mediapromoter.id, (30/9/20).

Ahmad Apriliandi Passa menambahkan ia ingin menginginkan perusahaan Klining servis lokal di Lampung dapat maju dan berkembang serta memiliki daya saing tinggi sehingga dapat menjadi "tuan rumah" di daerahnya sendiri.

Dikesempatan yang sama Ir. H. Lukmansyah, M. M. selaku KADISNAKERTRANS Provinsi Lampung

mengatakan, sangat mendukung Apklindo untuk mewadahi perusahaan dan juga tenaga kerja Klining servis di Lampung agar hak-hak dan kesejahteraannya klinik servis terus meningkat.

"Kita mendukung agar Apklindo bisa lebih eksis dalam membantu upaya Pemerintah untuk menyalurkan  tenaga kerja (Cleaning Service) sesuai peraturan yang berlaku," ungkapnya saat di hubungi melalui pesan WhatsApp.

Dalam Pelatihan Pencegahan Covid-19 pada Industri Jasa Klining Servis pada 25 November 2020 yang akan di adakan oleh Apklindo Ir. H. Lukmansyah, M. M menyampaikan, dirinya insyaallah akan hadir dalam kegiatan yang akan diadakan oleh Apklindo.

"Insyaallah saya akan hadir dalam kegiatan yang akan diadakan oleh Apklindo pada tanggal 25 November, dan rencana juga kami akan mengadakan rapat tahun dahulu, yang nanti akan dilangsungkan secara Offline maupun Virtual Metting, dan semoga Apklindo kedepan sukses selalu menjalankan tugas fungsinya, Amin, " pungkasnya.

(Yudi)

NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top