DPC Jamo Tanggamus Perduli Warga Kurang Mampu -->

Header Menu

DPC Jamo Tanggamus Perduli Warga Kurang Mampu

Mediapromoter
Minggu, 06 September 2020


Tanggamus, Mediapromoter.id - Bentuk kepedulian sesama tim DPC, JAMO (Jaringan Media Online) indonesia Tanggamus, berbagi kepada keluarga prasejahtera di Pekon Sukabanjar Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus.

Sekjen DPC JAMO Tanggamus, Suhaili mewakili tim mengatakan, ini bentuk kepedulian kami kepada keluarga Sufendi yang ada di pekon sukabanjar, kotaagung timur.

"Alhamdulillah ditahun ini keluarga Sufendi, mendapatkan bantuan pemugaran rumah dari Dinas PUPR Tanggamus, senilai Rp 17.500.000, dengan rincian Rp 15.000.000 diberikan dalam bentuk material, dan 2.500.000 untuk ongkos tukang, jelasnya.

Lanjutnya, Atas dasar pangilan jiwa sosial, kami dari tim organisasi Jaringan Media Online Tanggamus, menyisihkan rezeki untuk sedikit berbagi untuk membantu meringankan beban keluarga saudara sufendi.

Senada dengan Suhaili, Sriwisnu Pramono menambahkan, bantuan kami hanya bentuk kemanusian semata, jangan dilihat dari nominalnya ujarnya.

Sriwisnu Pramono berharap bantuan yang mereka berikan bisa untuk tambahan pengadaan material bangunan. 

"Semoga nantinya saudara sufendi diberikan jalan dan kemudahan usaha, untuk meningkatkan perekonomian keluarga, " ungkapnya.

Sufendi penerima donasi dari tim JAMO Tanggamus, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian saudara semua. "Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada keluarga saya, semoga bantuan itu menjadi ladang ibadah saudara semua, " terangnya.

Tambahnya, berterima atas bantuan tim JAMO Tanggamus, atas kerja dan upaya mereka rumah saya mendapatkan pemugaran dari bidang penyedian perumahan dinas PUPR Tanggamus. 

"Saya juga berterima kasih kepada bidang penyedian perumahan dinas pupr, yang sudah merealisasikan pemugaran rumah saya, juga kepada pihak Kecamatan Kotaagung Timur yang juga bersedia membantu pemugaran rumah saya, tanpa bantuan semua pihak mungkin rumah saya tidak akan dilakukan pemugaran, " tutupnya.

(Hendra)