Kebersamaan Gotong Royong Aparatur Pekon dan Masyarakat Pekon Sukaraja Kec. Semaka -->

Header Menu

Kebersamaan Gotong Royong Aparatur Pekon dan Masyarakat Pekon Sukaraja Kec. Semaka

Mediapromoter
Sabtu, 19 September 2020



Tanggamus, Mediapromoter.id - Dalam rangka mengantisipasi dan mempersempit ruang gerak penyebaran covid-19 serta untuk menjaga kebersihan lingkungan, seluruh jajaran aparatur Pemerintahan Pekon Sukaraja beserta masyarakat saling bahu membahu dalam menjaga kebersihan lingkungan. (19/9/2020)

Adapun acara bersih lingkungan dimulai dari lingkungan balai Pekon Sukaraja dan ruang lingkup di sekitar pasar Pekon.

Dalam kesempatan ini Boimin selaku Kepala Pekon Sukaraja, kepada media ini mengatakan kalau kegiatan bersih lingkungan ini dilakukan guna untuk menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan dan juga atas himbauan bupati tanggamus agar serentak bersama-sama melaksanakan gotong royong.

"Iya mas, kegiatan ini dilaksankan serentak mengingat atas intruksi langsung dari bunda dewi handajani SE, selaku bupati tanggamus dan juga kegiatan ini guna melatih kebiasaan masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal," ujarnya.

Masih kata boimin, mengingatakan seluruh lapisan masyarakat pekon sukaraja agar di setiap aktivitas di biasakan mematuhi protkol kesehatan serta selalu memakai masker, menghindari kerumunan dan selalu menjaga jarak.

"Mudah-mudahan pekon sukaraja selalu kondusif dan  di jauhkan dari segala macam musibah serta terhindar dari covid 19,selama masyarakat patuh mengikuti anjuran pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan, " tambahnya.

Mengingat kabupaten tanggamus akhir-akhir ini yang terpapar fositip covid -19 meningkat ,oleh sebab itu ketua gugus tugas covid -19 mengeluarakan peraturan yang harus dipatuhi seluruh warga Kabupaten Tanggamus seluruhnya.

(hendra)