Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sediakan Tempat Belajar dan Wifi Gratis -->

Header Menu

Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sediakan Tempat Belajar dan Wifi Gratis

Mediapromoter
Selasa, 01 September 2020



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, juga sekolah yang masih menerapkan belajar di rumah, menjadi hal yang di perlu diperhatikan saat ini.

Pada era Adaptasi Kebiasaan Baru ini serta sebagai  bentuk Bakti Sat  Brimob Polda Lampung untuk anak Indonesia. Bertempat di Tribun Batalyon A Pelopor, Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung memberikan program yang bertajuk BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia). Program ini dibentuk untuk Membantu untuk belajar online / daring, Selasa (01/09/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol. Donyar kusumadji, S.iK mengatakan program ini diadakan dengan tujuan untuk membantu Pemerintah dalam memajukan pendidikan anak bangsa di tengah pandemi Covid-19 ini. Dengan bertemakan “ Cerdaskan Kehidupan Bangsa Jaga Kondusifitas Pendidikan”.

Sementara itu Danki 2 Batalyon A Pelopor Akp Moch Sonep, SH,MH mengatakan “ kegiatan BRAIN Ini adalah suatu misi dimana kami dapat bersentuhan langsung dengan warga dan generasi muda dalam rangka membantu menyelenggarakan proses belajar mengajar secara online / Daring.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakhti Brimob Polda Lampung khusunya Kompi 2 Batalyo A Pelopor untuk masyarakat dalam menghadirkan Brimob di tengah-tengah masyarakat, " Tambahnya. (Yudi)