Perindo Serahkan B1-KWK ke Tiga Calon Kepala Daerah -->

Header Menu

Perindo Serahkan B1-KWK ke Tiga Calon Kepala Daerah

Mediapromoter
Kamis, 03 September 2020



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Perindo serahkan B1-KWK untuk Tiga calon kepala daerah Lampung Selatan, Lampung tengah dan Pesisir Barat. Di ballroom hotel emersia, Kamis malam (3/9/2020)

Ketiga pasangan calon yang diberikan form B1KWK adalah Nanang-pandu (Lampung Selatan), Nessy – Imam (Lampung Tengah), Pieter – Fahrurrazi (Pesisir Barat)

Meski Partai Persatuan Indonesia (Perindo) merupakan pendatang baru dalam konstelasi politik. Namun, partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut patut diperhitungkan sepak terjangnya.

Di 8 Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada di Bumi Ruwai Jurai, Partai Perindo memiliki kader-kader yang menduduki kursi parlemen di DPRD setempat dan bisa dijadikan amunisi tambahan bagi pasangan calon.

Perolehan kursi tersebut tersebar di Bandar Lampung 2 kursi, Lampung Selatan 1 kursi, Lampung Tengah 1 kursi dan Pesisir Barat 1 kursi. Sementara di Pesawaran, Lampung Timur, Metro dan Way Kanan tidak memiliki kursi di legislatif.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam mengatakan target memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai Perindo di empat Kabupaten Kota di provinsi Lampung, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Lampung Tengah, dan Pesisir Barat.

“Walaupun Perindo baru memasuki usia 6 Tahun, targetnya bagaimana memenangkan bapak ibu di Pilkada 9 Desember 2020, dan kader Perindo siap berjuang bersama sama agar dapat membangun daerah masing masing” Ujar Jolly

Dalam sambutannya, Nessy Calvia Calon Bupati Lampung Tengah didampingi wakilnya KH.Imam Suhadi mengatakan sangat bersyukur atas amanah yang diberikan Partai Perindo kepada nya, ia berjanji akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Lampung Tengah.

“Amanah yang diberikan DPP yang disampaikan DPD Perindo kepada kami, insha Allah Lampung Tengah akan berjuang keras untuk memenangkan Pilkada” Tegasnya. (Yudi)