Puskesmas Rawat Inap Katibung Desa Pardasuka Menutup Askes Pelayanan -->

Header Menu

Puskesmas Rawat Inap Katibung Desa Pardasuka Menutup Askes Pelayanan

Mediapromoter
Rabu, 16 September 2020



Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Pelayanan Puskesmas Rawat inap Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Lampung Selatan, terpatau menutup Akses Pelayanan kesehatan.

Hal tersebut sangat jelas terlihat terpapang Banner bertuliskan "Mohon Maaf Pelayanan Puskesmas RI Katibung Sementara Ditutup, Untuk Pelayanan Dialihkan ke Puskesmas Tanjung Agung".

Hal ini diketahui masyarakat saat melihat terdapat Benner besar yang dipasang dipintu masuk gedung Puskesmas tersebut, jelas terbaca ada tulisan ditutup sementara, Rabu (16/09/2020).

“iya mas, tadi saya liat ada Baner di depan pintu masuk Puskes, tapi kita kurang jelas juga ada apa kok di tutup”, kata beberapa orang masyarakat sekitar yang enggan di sebut kan identitas nya pada awak Media ini.

Lanjutnya, Kita juga baru tau hari ini, kok ada baner penutupan dan untuk pasien atau masyarakat sekitar yang mau berobat jalan, katanya di arahkan ke puskes Tanjung Agung.

Menindaklanjuti hal tersebut Awak media mencoba menghubungi Kepala Puskes tersebut namun telepon seluler tidak aktif.

Di tempat terpisah UPT Puskesmas Tanjung Agung Heni saat konfirmasi via telepon selular nya terkait pengalihan pelayanan masyarakat disekitar yang mau berobat rawat inap dirinya membenarkan.

“iya mas, saya sempat di telpon oleh kepala puskes perihal untuk pengalihan pelayanan rawat inap Katibung, untuk hal lainnya silahkan hubungi Kepala Puskes langsung, " ujarnya.

Sampai berita ini di terbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Puskes rawat inap tersebut. (Suwandi)