Notification

×

Indeks Berita

Rapat Pleno Terbuka Pembagian Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat

Kamis, September 24, 2020 | | views Last Updated 2020-09-24T15:28:02Z

 


Pesisir Barat, Mediapromoter.id - Rapat pleno terbuka pengundian nomer urut pasangan calon Bupati Pesisir Barat berlangsung di Gedung serbaguna selalaw kamis (24/09/2020) berlangsung dengan pengamanan ketat dari pihak keamanan TNI - Polri.

Setelah serangkaian panjang dalam acara tersebut, ke tiga pasangan calon mengambil undian  untuk menentukan nomer urut pasangan masing masing.

Untuk nomer urut satu, jatuh pada pasangan calon Pieter - Pahrurozi, nomer urut dua jatuh pada pasangan calon, ALB - Erlina, dan nomer urut tiga jatuh pada pasangan Petahana, Agus Istiqlal - Zulqoini.

"Untuk menjaga kondusif perhelatan ini, deklarasi damai, akan diadakan di KPU Provinsi bersama dengan pasangan calon masing masing Kabupaten/Kota yang mengikuti Pemilukada serentak.

Ditengah tengah Pandemi ini diharapkan masyarakat menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dengan cara jaga jarak hindari keramaian pakai masker jika beraktifita serta, menjaga ketentraman dan keamanan dalam menghadapi pemilukada serentak yang akan datang. (Wijaya)