Wisata Pantai Ujung Labuh Kota Jawa Bangkunat, Bagaikan Surga yang Tersembunyi -->

Header Menu

Wisata Pantai Ujung Labuh Kota Jawa Bangkunat, Bagaikan Surga yang Tersembunyi

Mediapromoter
Minggu, 13 September 2020

Tanggamus, Mediapromoter.id - Pantai wisata ujung labuh tepatnya di penghujung Pekon Kota Jawa Kec. Bangkunat Kab. Pesisir Barat, bagaikan mutiara yang tersembunyi.

Keindahan pantainya yang masih alami di tambah hamparan pasir putih serta masih rimbunnya pepohonan, menjadikan pengunjung betah berlama-lama.
Fasilitas pedagang makanan, serta tersedianya beraneka ragam hasil tangkapan nelayan yang masih fres,yang paling terkenal di pantai ujung labuh adalah lobsternya.

Pantai ujung labuh di kenal juga dengan sebutan pantai kem,disini juga para pengunjung bisa wisata ziarah karrna ada satu keramat petilasan syekh  kahja ma'dum, yang setiap saat biasa di kunjungi.

Bahkan pantai ujung labuh bangkunat banyak di kunjungi wisatan dari Kabupaten tetangga dan ada yang dari Bandar Lampung.


Ari salah satu pengunjung mengatakan kepada media,kalau dia jauh-jauh dari bandar lampung hanya untuk menikmati pemandangan alamnya yang sangat bagus.

"Kami sengaja dari bandar lampung sengaja untuk wisata ke pantai ini bang,dan kami sangat puas dengan keindahan pantainya serta masih banyaknya tersedia ikan dan makanan," Ungkpanya.

Di tempat terpisah, Aliyanto selaku Peratin Pekon Kota Jawa Kec. Bangkunat saat di temui awak media menambahkan, kalau panti ujung labuh masih sangat alami dan banyak tersedia berbagia macam ikan yang masih fres,salah satunta yang menjadi andalan nelayan di sini adalah lobsternya yang masih melimpah.

"Iya di pantai ujung labuh memang salah satu pantai yang ada di kabupaten pesisir barat,yang kebetulan masuk di wilayah pekon kota jawa,suasananya yang masih alami dan tidak kalah bagusnya dengan pantai labuhan jukung krui, " Terangnya.

dari pantauan mediapromoter.id, terlihat banyak wisatawan yang berkunjung di pantai ujung labuh, walaupun suasana masih dalam keadaan wabah covid-19.

(Hendra)