Notification

×

Indeks Berita

Adrian Pj Pekon Dadisari Gandeng Jurnalis Awasi Dana Desa

Selasa, November 24, 2020 | | views Last Updated 2020-11-26T01:00:25Z



Tanggamus, Mediapromoter.id - Di era pandemi Covid-19 Pekon Dadi Sari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus menolak dan mendukung aktivis Pemberantasan Korupsi, Rabu 25/11/2020.

Penggerak anti korupsi yang tergabung dari beberapa media, terdiri dari perwakilan beberapa biro yang ada di Kabupaten Tanggamus menyambangi Pekon Dadi Sari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus menolak dan mendukung para penggerak anti korupsi. 

PJ kepala Pekon Dadi Sari Adrian menyampaikan bahwa ia lebih legowo kepada siapa pun apa lagi seorang jurnalis ingin konfirmasi terkait anggaran dana desa karena jelas tugas jurnalis selaku kontrol sosial kami legowo dan siap memaparkan ungkap PJ kepala pekon dadi sari.

"Kami berharap semua PJ serta kepala pekon definitif agar saling terbuka dan transparan terkait penggunaan anggaran dana desa, karena sudah jelas  PJ dan kepala pekon bukan pengguna anggaran tapi pemegang anggaran, " ungkapannya.

Di lain sisi Pekon Dadi Sari salah satu perwakilan Kabupaten Tanggamus pernah mendapatkan suatu penghargaan dari tingkat nasional Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR).

Pekon tersebut tertata secara signifikan dibawah kepemimpinan PJ. Kepala Pekon

"Saa harap di penghujung jabatan ini bisa meninggalkan kesan yang akan selalu dirindukan masyarakat pekon dadisari dan nantinya siapa pun yang terpilih sebagai kepala pekon pilahan masyarakat agar bisa meneruskan kinerja yang sudah ada dan lebih baik dari yang sekaran, Terangnya.


(Hendra)