Notification

×

Indeks Berita

Apklindo Lampung Siap Gelar, Pelantikan Pengurus & Pelatihan Cegah Covid-19

Selasa, November 17, 2020 | | views Last Updated 2020-11-18T04:41:58Z

 


Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP APKLINDO) -  Lampung bersiap melaksanakan kegiatan Pelantikan  Pengurus DPP Apklindo Lampung Periode 2020-2025 dan Hybrid Seminar "Pelatihan Pencegahan Covid-19 pada Industri Klining Servis" di Emersia Hotel & Resort - Bandar LampungLampung yang digelar secara langsung dengan pembatasan peserta yaitu 50 orang dan melalui Virtual/Webinar 500 orang peserta. 

Ketua Apklindo Lampung Ahmad Apriliandi Passa menyampaikan "Kesiapan acara tersebut telah mencapai 90% untuk keseluruhan detail persiapan. "

Ditengah pandemi Covid-19 yang masih belum usai, Apklindo Lampung memberikan sumbangsih untuk negeri dalam rangka mencegah penyebarluasan pandemi Covid-19 dengan melaksanakan Pelatihan Pencegahan Covid-19 pada Industri Jasa Klining Servis. Bertindak sebagai pembicara pertama dr. Lusi Darmayanti, MPH. (Kepala Bidang P2PL Dinkes Prov. Lampung) yang akan memberikan materi "Pengenalan, pencegahan dan penahanan Covid-19 dan penyakit Infeksius lainnya," kemudian dilanjutkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, Bapak Ir. Lukmansyah, M. M. yang memberikan materi "Bekerja Sehat dan Selamat ditengah Pandemi Covid-19, mengikuti Kaidah K3" dan sebagai materi penutup akan diberikan Workshop beserta praktek tentang Implementasi Pencegahan Covid-19 pada pekerjaan Klining Servis dengan panduan dari Lembaga Sertifikasi Profesi Klining Servis dan Dewan Pengurus Nasional Apklindo.  "Saya yakin kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat menarik bagi seluruh insan jasa Klining servis di Provinsi Lampung dan Nasional."

Lainnya lagi, Ketua Apklindo Lampung menyampaikan "Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin dapat mengenalkan Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia beserta program-programnya sehingga Insan Klining Service khususnya di Provinsi Lampung  lebih Safety, kompeten dan berdaya saing tinggi."

Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi via telpon/WA 081195565626 (Syahrun), 0895640273999 (Tria) dan 085768858173 (Hamnah).


(Red/Yp)