Notification

×

Indeks Berita

Pemuda di Lima Kecamatan Wilayah Pesisir Selatan Kabupaten Pesawaran Bersatu, Dendi Ramadhona Siap Memfasilitasi Akses Kelegalan Organisasi

Minggu, November 15, 2020 | | views Last Updated 2020-11-15T16:39:12Z



Pesawaran, Mediapromoter.id - Perwakilan pemuda Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran, melaksanakan audensi bersama Ketua Karang Taruna Provinis Lampung H. Dendi Ramadhona dan Kabupaten Pesawaran lrwan Rosa, minggu 15/11/2020.

Acara audensi berlangsung di Way Ratai dan di hadiri oleh perwakilan dari tokoh pemuda Desa Hanau Berak, Sanggi, Durian serta Padang Cermin. 

Dalam kesempatan kunjungan tersebut terpatau H. Dendi Ramadhona yang didampingi oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pesawaran Irwan Rosa, sekaligus menghadiri kegiatan pembagian hadiah turnamen sepak bola yang di selenggarakan oleh Karang Taruna Desa Bunut dan Bunut Seberang.

Di sela moment kunjungan Munandar selaku Tokoh Pemuda Padang Cermin menyampaikan niat dan tujuannya adalah untuk menyatukan pemuda yang ada di lima Kecamatan khususnya di wilayah Pesisir Pesawaran, untuk lebih erat menjalin silaturrahmi sekaligus wadah sumbangsih pemuda dalam bentuk pikiran, ide dan gagasan untuk kemajuan bersama.

"Saya sudah berkomunikasi dengan tokoh pemuda yang ada di way ratai, punduh pedada dan marga punduh pedada supaya kita bisa bersatu, " katanya.

Lanjutnya, Selain itu diharapkan juga pemuda bisa menjadi fasilitator dalam mewakili aspirasi masyarakat secara umum.

" Saya berharap dan sekaligus mewakili pemuda supaya pemuda dan pemudi yang ada di lima kecamatan di wilayah pesisir peswaran peka terhadap apa yang di butuhkan masyarakat pada umumnya dari segala lini, baik dari kebutuhan sosial, pendidikan dan insfartrukutur, " terangnya.

Pada kesempatan yang sama H. Dendi Ramadhona selaku Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung mengapresiasi niatan dari tokoh pemuda tersebut, ia juga menuturkan siap memfasilitasi akses untuk kelegalan organisasi tersebut.

"Saya sangat apresiasi dan sangat mendukung, apa yang sudah di niatakan untuk mempersatukan pemuda yang ada di lima kecamatan di wilayah pesisir selatan kabupaten pesawaran, dan saya siap untuk memfasilitasi supaya segera terealisai kelegalitasan organisasi pemuda yang telah di usulkan, apalagi untuk mendukung kemajuan kabupaten pesawaran, " paparnya.

Dendi menambahkan, besar harapannya agar pemuda yang ada di lima kecamatan yang ada di pesisir selatan kabupaten pesawaran untuk bersatu.

"Mudah-mudahan dengan terbentuknya wadah pemersatu pemuda, bisa melahirkan pemuda-pemudi yang berkualitas untuk kemajuan kabupaten pesawaran, " pungkasnya.

(Red/Dar)