Notification

×

Indeks Berita

Suhaili Dilantik Untuk Memimpin Golkar Kecamatan Pematang Sawa Lima Tahun Kedepan

Sabtu, November 07, 2020 | | views Last Updated 2020-11-07T13:15:51Z

 


Tanggamus, Mediapromoter.id - Sebelum proses pemilihan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Pematang Sawa dilakukan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, Heri Hermawan menjelaskan, musyawarah Kecamatan Partai Golongan Karya (Golkar) yang digelar di kecamatan pematang sawa ini, yang kelima dari target 20 kecamatan yang ada.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) melaksanakan amanat partai, untuk membentuk atau mengaktifkan kepengurus mulai dari tingkat kecamatan atau DPK sampai dengan pengurus akar rumput di setiap pekon/desa (Pimdes) yang ada di kecamatan masing-masing, agar bisa bersinergi untuk kemajuan partai menuju 2024.

"Saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan DPK dan pimdes di kecamatan pematang sawa, akan dapat melahirkan bakal calon dprd, dan bisa mencapai apa yang diharapkan partai," jelasnya. (7/11/20)

Heri Hermawan menambahkan, bahwa mana ia yakin partai golkar di kecamatan pematang sawa, akan menghasilkan tujuan partai lebih baik dari kecamatan lain.

Dilokasi yang sama Sekjen DPD Golkar Tanggamus Rifki Ibrahim saat diwawancarai mediapromoter.id menjelaskan, hasil munas partai golkar mengamanat agar setiap DPD untuk melaksanakan muscam, dan selesai sembilan bulan setelah dilaksanakannya munas.

Dia juga mengatakan, muscam atau pelantikan pengurus partai kecamatan sampai pada tingkat pekon, dengan mendatangi langsung ke kecamatan msing-masing, karena DPD harus bertemu langsung dengan kepengurusan yang akan dilantik, setelah dilakukan pemilihan ketua tingkat kecamatan oleh pimdes dan organisasi partai yang ada.

"Partai golkar tetap mengunakan pengurus lama yang masih aktif, dan masih bersedia bekerja untuk membesarkan partai, berdasarkan ADART partai, " ungkapnya.

Lanjutnya, DPD akan melaksankan muscam secara pararel di 20 kecamatan yang ada di tanggamus, sampai hari ini sudah lima kecamatan diantaranya, Kecamatan Gisting, Kotaagung Timur, Wonosobo, Bandar Negeri Semuong dan Kecamatan Pematang Sawa. Muscam dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Golkar.


(hendra)