Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Apklindo Lampung Apresiasi PT. CDP Terkait Sertifikasi 76 Orang Klining Servis Area PLN Lampung

Sabtu, 19 Desember 2020 | Sabtu, Desember 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-20T04:32:55Z

 


Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Ketua DPP APKLINDO Lampung (Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Lampung), Ahmad Apriliandi Passa memberikan apresiasi kepada PT. Cahaya Duta Persada (PT. CDP) dan rekan konsorsiumnya PT. Putra Tower Mandiri (PT. PTM) untuk memfasilitasi  sebanyak 76 karyawan dengan posisi Klining servis untuk mengikuti uji Kompetensi dan Sertifikasi Skema Klining Servis Junior di Hotel Nusantara pada hari ini (19/12/2029) dengan assesor dari Tim LSP Klining Servis - BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), Jakarta. 


"DPP Apklindo Lampung menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif dari PT. CDP & PT. PTM yang melakukan Uji Kompetensi & Sertifikasi tenaga kerja Klining servis sehingga karyawan yang dipekerjakan dapat lebih kompeten, terampil, selalu selamat dalam bekerja dan berdaya saing," hal ini disampaikan Ketua APKLINDO Lampung pada saat pemberian sambutan acara tersebut. 


Sambungnya lagi, "Diharapkan dengan dilaksanakannya uji kompetensi dan sertifikasi ini peningkatan SDM di bidang industri jasa Klining servis di Lampung semakin kuat dan meningkat."  Di tahun 2021 mendatang DPP APKLINDO Lampung mencanangkan 1.000 orang tenaga kerja Klining servis dari perusahaan lokal di Provinsi Lampung dapat difasilitasi untuk mengikuti uji kompetensi dan sertifikasi BNSP sehingga perusahaan Klining servis di Lampung berikut tenaga kerja yang dipekerjakan dapat meningkat kompetensinya dari waktu ke waktu dan berdaya saing.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut Raja Sagala (Admin dan Umum UIP3BS UPT PLN Tanjung Karang) mewakili PT. PLN (Persero), Sabilil Fikri (Direktur PT. CDP yang juga Sekretaris APKLINDO Lampung), Yani (Direktur. PT. PTM), Tim Asesor LSP Klining Servis, Bendahara dan Staf DPP Apklindo Lampung.



(Red/Yp)

×
Berita Terbaru Update