Cekcok Mulut, Warga Desa Purwodadi Dalam Tewas Dikeroyok -->

Header Menu

Cekcok Mulut, Warga Desa Purwodadi Dalam Tewas Dikeroyok

Mediapromoter
Senin, 07 Desember 2020


Lampung Selatan, Mediapromoter.id
- Warga Desa Purwodadi Dalam, Kecamatan Tanjung Sari, Lampung Selatan Bernama Rio Kurniawan (34) dikabarkan tewas dikeroyok, Minggu (6/12/20), sekitar pukul 03.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Mediapromoter.id kejadian bermula pada saat korban bersama rekannya Adi Ahmad, warga Desa Jati Indah, Kecamatan Tanjung Bintang terjadi cekcok mulut karena ada permasalahan dengan empat tersangka. 

Setelah cekcok mulut, korban bersama rekannya pergi, namun dicegat oleh keempat pelaku yang diketahui DI, PO, LT dan DP di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Dengan alasan tidak suka dengan korban, secara tiba-tiba para pelaku langsung menyerang dan mengeroyok menggunakan senjata tajam.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka-luka hingga tewas, sedangkan para pelaku melarikan diri, lalu rekannya melaporkan ke Mapolsek Tanjung Bintang.

Kapolsek Tanjung Bintang AKP Talen Hafids membenarkan peristiwa pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut. "Benar, satu korban meninggal dunia,"katanya kepada mediapromoter.id saat di hubungi melalui pesan singkat WhatsApp. (7/12/20)

Saat ini jajaran Polsek Tanjung Bintang masih memburu para pelaku pengeroyokan yang sudah diketahui identitasnya. "Masih lidik, nanti dikabari ya," Pungkasnya.


(Red/Yp/Li/He)