DPC JAMO Kabupaten Tanggamus Siap Membangun Sinergitas Dengan Berbagai Stakeholder Setempat -->

Header Menu

DPC JAMO Kabupaten Tanggamus Siap Membangun Sinergitas Dengan Berbagai Stakeholder Setempat

Mediapromoter
Rabu, 23 Desember 2020



Tanggamus, Mediapromoter.id - DPC Jaringan Media Online (JAMO) Kabupaten Tanggamus, akan membangun sinergitas dengan stakeholder yang ada, dan Pemkab Tanggamus dalam hal pemberitaan. 


Hal itu diungkapkan ketua Jamo Zairi dalam rapat koordinasi disekertariat Jamo Rabu (23/12) Dia mengatakan diusianya yang baru seumur jagung, JAMO akan terus menunjukan dedikasinya dibidang jurnalistik, sebagai salah satu lembaga kontrol sosial yang ada di Tanggamus.


Tujuan dibentuknya organisasi ini, berdasarkan Visi dan Misinya terwujudnya Pers bebas, profesional, dan sejahtera yang menjungjung tingi nilai-nilai demokrasi. Dengan memberikan informasi, pengetahuan, pendidikan secara online, memberikan akses informasi dan wawasan pada masyarakat, dan menyajikan berita secara profesional.


Zairi mengatakan, diusianya yang belum genap tiga bulan, banyak hal yang sudah dilakukan, seperti membantu warga prasejahtera penyandang disabilitas dan penyakit lain dengan mepublikasinya, sehinga diketahui dan mendapatkan perhatian pihak terkait, mengupayakan bantuan bedah rumah dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Tanggamus, itulah bentuk sinergisitas dengan stakeholder yang ada.


"Jamo Tanggamus terbuka menerima kritikan dan saran dari berbagai pihak, karena dengan bimbingan dan saran insyaalloh Jamo bisa dikenal dan dibutuhkan, " demikian tutupnya.


Bersamaan, Sekjen DPC JAMO, Suhaili menambahkan, untuk menjaga kekompakan saling mengingatkan dan memberikan saran juga masukan untuk kemajuan. Dan jangan pernah menyerah komitmen untuk dijunjung tingi, prinsif kita sama berdiri sama tingi duduk sama rendah, kedepankan koordinasi sesama angota.


Menyongsong tahun 2021 yang tingal hitungan hari, mari kita satukan tekad selalu bersama dalam segala hal, tetap kritis untuk kemajuan Tanggamus disegala bidang, harapnya.

(hendra)