Kepala BNN RI Berikan Kenang-Kenangan Buku Kepada Yuni Shara -->

Header Menu

Kepala BNN RI Berikan Kenang-Kenangan Buku Kepada Yuni Shara

Mediapromoter
Sabtu, 05 Desember 2020


Jakarta, Mediapromoter.id
- Acara reYUNIan yang menampilkan penyanyi pop Yuni Shara mampu membawa suasana ruangan studio iNews TV kembali ke jaman dulu di era tahun 90an.

Kepala BNN RI Drs Heru Winarko, S.H yang didampingi ibu Ria Heru Winarko dan para pejabat utama BNN RI beserta istri seakan terhipnotis untuk ikut bernyanyi dan bergoyang bersama saat lagu-lagu yang dibawakan Yuni Shara, Dian Piesesha dan Ine Cynthia mengalun merdu di telinga.

Pada saat _opening_ segmen AMKM (Anda Meminta Kami Menyanyikan), Yuni Shara yang didampingi _co host_, Ojip Ismaputra menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara yang sangat istimewa karena pertama kalinya acara reYUNIan menghadirkan penonton di masa pandemi ini serta istimewa karena saat ini hadir Kepala BNN RI, bapak Heru Winarko yang berulang tahun ke-58 di tanggal 1 Desember kemarin.

“Selamat Ulang Tahun Pak Heru, Semoga panjang umur dan sukses selalu,” kata Yuni Shara dan Ojip berbarengan.

Ketika didaulaut untuk tampil ke atas panggung, Kepala BNN RI membawa sebuah buku autobiografi beliau yang berjudul *”Asa Menggapai Atas Nama Janji, 35 Tahun Mengabdi”* yang ditulis oleh Milly Milia dengan penyusun Hanny Andhika Sabini yang baru saja di _launching_ pada tanggal 1 Desember 2020 lalu yang bertepatan dengan ulang tahun beliau.

Drs. Heru Winarko, S.H menjelaskan bahwa buku autobiografi tersebut berisi tentang kisah perjalanan panjangnya mengabdi kepada bangsa dan negara selama 35 tahun.

“Banyak kisah dan pengalaman yang bisa dijadikan teladan dari isi buku ini,” kata Drs. Heru Winarko, S.H.

Sebelum bernyanyi duet bersama Yuni Shara, Kepala BNN RI memberikan sebuah buku autibiografinya yang sudah ditandatangani tersebut kepada Yuni Shara untuk dibaca dan sebagai kenang-kenangan.

“Terima kasih pak Heru atas pemberian buku autobiografinya,” pungkas Yuni Shara.