Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menang di 5 Pilkada, Partai Gelora Lampung Ajak Semua dan Rangkul Bahu-Membahu Membangun Daerah

Kamis, 10 Desember 2020 | Kamis, Desember 10, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T10:03:28Z


Bandar Lampung, Mediapromoter.id 
– Partai Gelora Lampung menghimbau kepada kepala daerah terpilih pada pilkada (9/12) kemarin dapat merangkul semua komponen. Baik rakyat pendukung dan kompetitor.

Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat mengapresiasi semua elemen masyarakat Lampung atas terselenggaranya pilkada 2020 dengan berjalan kondusif, lancar, dan sesuai protokol kesehatan.

“Kami Bersyukur dari 7 daerah yang Gelora ikuti sudah positif 5 daerah sudah terkonfirmasi memenangkan kontestasi. Diantaranya Kota Bandarlampung, Lamteng, Lamtim, Pesawaran dan Way Kanan. Sedangkan 2 daerah (Metro dan Lamsel) lagi masih menunggu real count KPUD Krn selisih sangat tipis hanya berkisar 0 – 2 % saja,” ujarnya, Kamis (10/12).

Ia juga menghimbau kepada semua komponen untuk bersama bahu membahu membangun daerahnya masing-masing.

“Kompetisi sudah selesai mari bersama bahu membahu membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini. Jangan ada lagi dikotomi perkuat persatuan. Karena ini merupakan modal dasar kita untuk memajukan dan pembangunan berjalan lancar,” ungkapnya.

Lanjutnya, kepada kepala daerah yang terpilih diucapkan Selamat dan Sukses, rangkul semua komponen rakyat dan kompetitor untuk bersama mengisi pembanguan tanpa terkecuali.

“Jangan lupa program yang kada tawarkan saat masa kampanye kemarin untuk segera di konsolidasikan dan di realisasikan setelah pelantikan nanti. Agar daerah kita lebih baik dan maju lagi, Amin.,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Gelora, Imron Rosyadi menambahkan, pihaknya mengapresiasi kerja dari seluruh penyelenggara. Baik itu dari KPU maupun Bawaslu.

“Yaa prinsipnya proses kompetisi sudah terlaksana dengan baik. Terkait dengan siapa yang terpilih, saatnya kita berkolaborasi dengan seluruh pihak yang ada,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun daerahnya.

“Bila pun masih ada sedikit perselisihan hasil suara. Tentu pihak kandidat dan timses telah menyiapkan proses kesana. Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Lampung.

Kita patut berbahagia bersama,” pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update