Panwaslu Tanjung Bintang dan MWC NU Mengajak Masyarakat Untuk Ciptakan Pilkada yang Bersih dan Sehat -->

Header Menu

Panwaslu Tanjung Bintang dan MWC NU Mengajak Masyarakat Untuk Ciptakan Pilkada yang Bersih dan Sehat

Mediapromoter
Senin, 07 Desember 2020


Lampung Selatan, Mediapromoter.id
– Panwaslu Kecamatan Tanjung Bintang dan MWC NU Tanjung Bintang mengajak masyarakat Kecamatan Tanjung Bintang untuk menciptakan pilkada yang bersih dan sehat. Bersih dari politik uang dan sehat dari pandemi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Panwaslu Kecamatan Tanjung Bintang Kordinator Divisi Pengawasan Asep Kristiyanto di dampingi Staf  saat berkunjung ke Kantor MWC NU Kecamatan Tanjung Bintang untuk melakukan MUO terkait dengan Tolak Politik Uang dan Sara dan Pengawasan Masa Tenang, Senin (07/12/2020).

Kordiv Pengawasan Panwaslu Kecamatan Tanjung Bintang Asep Krsitiyanto dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh warga Tanjung Bintang untuk ikut mengawasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Lampung Selatan yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti.

“Kami mengajak peran aktif warga untuk mengawasi pilkada Lampung Selatan, agar berlangsung dengan lancar dan bersih,” tegasnya.

Pihaknya, kata Asep, bersama elemen masyarakat akan ikut mengawasi dan memastikan pilkada Lampung Selatan berlangsung bersih tanpa politik uang.

“Kami dari Panwaslu Kecamatan juga mendirikan posko di sekretariat Panwaslu Kecamatan untuk memantau jalannya pilkada,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Tanjung Bintang Kyai Agus Sugiarto S.Sos.M.Sos.I  dalam kesempatan tersebut mengajak warga masyarakat dan khususnya Warga Nahdhiyin agar mensukseskan pilkada Lampung Selatan.

“Mari kita pergunakan hak suara, patuhi protokol kesehatan. Dan mari ciptakan pilkada yang bersih dari politik uang dan sehat dari Covid19,” tegas Ketua Tanfidziyah MWC-NU Tanjung Bintang.

Tampak dalam kesempatan tersebut, Panwaslu Kecamatan Tanjung Bintang beserta jajaran staf, dan Jajaran Pengurus Tanfidziyah MWC-NU Kec. Tanjung Bintang.


(Red/Li/Yp)