Patria Atmaja, Siap Membawa Pekon Waykerap Menuju Perubahan Lebih Maju -->

Header Menu

Patria Atmaja, Siap Membawa Pekon Waykerap Menuju Perubahan Lebih Maju

Mediapromoter
Rabu, 09 Desember 2020


Tanggamus, Mediapromoter.id
- Pekon Waykerap Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, banyak memiliki potensi sumber daya alam yang sangat melimpah, baik di sektor pertanian maupun di sektor alamnya, akan tetapi belum bisa di manfaatkan secara maksimal dan di rasakan oleh sebagian masyarakat Pekon Waykerap.

Pekon Waykerap adalah salah satu Pekon yang mengikuti kontes pemilihan kepala pekon, dengan di ikuti oleh 5 calon kepala pekon:

1. Hasroni

2. Patria atmaja

3. Mizairin

4. Mezi

5. Mat zurani.

Adapun pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) periode 2020-2026 dijadwalkan akan dilaksanakan pada 16 Desember 2020 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tanggamus, B96/09/08/2020, tentang penetapan tanggal dan waktu pelaksanaan tahapan Pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak di Kabupaten Tanggamus tahun 2020.

Patria Atmaja, Calon kepala Pekon dengan NO urut 2, membawa visi dan misi pekon Waykerap dalam perubahan yang lebih maju.

Ditemui dikediamannya, Patria Atmaja kepada mediapromoter.id mengatakan dengan niat ibadah dan untuk kemajuan pekon Waykerap, ia mengabdikan diri dengan mengikuti pencalonan kepala pekon. Di pekon Waykerap sendiri masih banyak Sumber Daya Alamnya yang belum bisa di manfaatkan secara maksimal,dikarenakan SDM (Sumber Daya Manusia) nya selama ini tidak ada perhatian dari pihak pemerintahan pekon.

"Dengan membawa visi, kebahagianku ada dalam kebahagian orang, kesedihanku ada pada kesedihan orang. Dengan makna dari visi tersebut,insya Alloh saya bisa merasakan apa yang menjadi keinginan masyarakat pekon Waykerap jika Alloh merestui saya untuk memimpin pekon Waykerap" tambahnya.

Patria Atmaja mohon do'a restu serta dukungan baik dari keluarga besar dan masyarakat pekon Waykerap agar memilih NO 2, yang Insyaallah bisa membawa perubahan pekon Waykerap lebih maju kedepannya.

"Mudah-mudahan visi dan misi yang saya bawa nantinya, bisa membawa pekon Waykerap dalam perubahan  dan bisa bersaing dalam segala hal demi kemajuan pekon waykerap, " tutupnya.

Jangan lupa pada hari Rabu tanggal 16-12-2020 nanti, pilih NO 2. Patria Atmaja siap membawa pekon Waykerap ke perubahan yang lebih maju.


(Hendra)