Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Percekcokkan Adu Mulut & Saling Tikam Mengantarkan Maut "Br" Warga Desa Kota Jawa

Minggu, 20 Desember 2020 | Minggu, Desember 20, 2020 WIB Last Updated 2020-12-21T14:40:44Z


Pesawaran, Mediapromoter.id - Peristiwa Percekcokkan adu mulut yang akhirnya saling tikam antara kedua pria Ny (55) dengan Br (60) pada hari Minggu (20/12/2020), keduanya merupakan warga Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran.


Humas Polsek Kedondong dalam rilisnya melaporkan Kronologis kejadian perkara, ” telah terjadi keributan di sebuah kebun di Desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau dan tidak ada saksi yang melihat kejadian perkelahian tersebut.


Sekitar pukul 14.30 wib warga melihat "Ny" keluar dari kebun dengan kondisi luka penuh darah, melihat kejadian tersebut, warga pun langsung memberikan pertolongan kepada Ny dan beberapa warga mengecek ke dalam kebun.

 

Sesampainya dikebun, warga melihat "Br" tergeletak penuh luka bacokan, sedangkan "Ny"langsung di larikan ke RS Mitra Husada, sedangkan "Br" di bawa Ke RSUD Pesawaran, dan dalam perjalanan menuju RSUD Pesawaran "Br" sudah tidak bernyawa lagi.


Hingga saat ini peristiwa tersebut masih di dalami polsek kedondong untuk mengungkap motif terjadi nya duel maut tersebut.


(Red/Ndar)

×
Berita Terbaru Update