Pilkakon Kabupaten Tanggamus, Kartino Fiarsih Mendapatkan Suara Terbanyak -->

Header Menu

Pilkakon Kabupaten Tanggamus, Kartino Fiarsih Mendapatkan Suara Terbanyak

Mediapromoter
Rabu, 16 Desember 2020



Tanggamus, Mediapromoter.id - Pilihan Kepala Pekon serentak yang dilakasanakan di Kabupaten Tanggamus telah berlangsung rabu 16/12/2020.


Pekon Kusa Kecamatan Kota Agung Pusat salah satu yang mengikuti dalam perebutan bursa Pemilihan Kepala Pekon. Sementara itu dalam kompetisi perebutan kursi NO 1 Pekon Kusa 5 (lima) calon putra-putri terbaik mengikuti ajang tersebut.


Dari hasil perebutan kursi Kepala Pekon Kusa suara terbanyak di raih oleh calon no. urut 1 Kartino Fiarsih (1070) suara, disusul no urut 4  (623) suara, no urut 5 (240) suara, dan no urut 3 (132) suara, no urut 2 (59) suara, serta (23) suara di nyatakan rusak.


Kepada mediapromoter.id, Kartino Fiarsih di kediamannya mengungkapkan rasa syukurnya atas amanah yang di berikan kepadanya.


"Syukur Alhamdullilah, kompetisi pilihan kepala pekon kusa telah usai dilaksanakan dan saya ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat pekon kusa atas amanahnya yang diberikan kepada saya, " terangnya.


Lanjutnya, mudah-mudahan kedepannya Pekon Kusa semakin maju di bawah kepemimpinan kami. 


Kartino Fiarsih sebagai kepala pekon yang terpilih dengan slogan MANTAP (Maju, Agamis, Nyaman, Tertata, Amanah & Perduli) menuturkan insyallah kita bersama-sama memajukan Pekon Kusa dan masyarakat semua Pekon Kusa adalah warga saya serta saudara saya.


Berlangsungnya kegiatan berjalan aman, damai, dan kondusif.


(Hendra)