Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selisih Suara 146, Faiqoturrohmah Memenangkan Pilkakon Kacapura & Siap Membangun Pekon

Jumat, 18 Desember 2020 | Jumat, Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T17:04:53Z


Tanggamus, Mediapromoter.id - Pemilihan Kepala Pekon (Pilkakon) serentak telah usai di laksanakan, dari 22 Pekon yang ada di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, dalam Kompetisi tersebut baru 15 Pekon yang mengikuti kontes Pilkakon.


Mulai pendaftaran pencalonan sampai terlaksana berbagai tahap dilalui. Dalam pelaksanaan Pilkakon tersebut Kecamatan Kacapura Pekon Petahana Tumbang, diikuti dua Kandidat Calon Kepala Pekon diantaranya, Nomor urut 1.Faiqoturrohmah (491) suara, dan 2. Solehan  (345) suara.


Pada Pilkakon tersebut selisih 146 suara Faiqoturrohmah memenakan Pilkakon dan akan memimpin Pekon Kacapura kedepannya untuk lebih baik dan membangun Pekon.


Kepada mediapromoter.id Faiqoturrohmah mengatakan kalau kemenangan ini adalah kemenangan kita semua warga pekon kacapura.


"Terimakasih, saya sampaikan kepada semua lapisan masyarakat pekon kacapura dan insyaallah kedepannya pekon kacapura akan lebih baik lagi, kemenangan ini adalah kemenagan kita semua warga pekon kacapura,"ucapnya.


Pada kesempatan tersebut Faiqoturrohmah Mengucapkan terimakasih juga kepada jajaran anggota TNI/POLRI serta para semua lapisan masyarakat pekon kacapura sehingga proses penghitungan suara berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.


Lanjut Faiqoturrohmah "Kepada pak solehan, saya tetap barharap untuk tetap membantu, mengawasi dan mari bersama-sama untuk membangun pekon kacapura yang kita cintai ini, "tambahnya.


Terpantau suasana kegembiraan di kediaman Faiqoturrohmah , berbagai masyarakat berharap supaya pekon kacapura di bawah pimpinan ibu faiqoturrahmah agar kacapura lebih maju, adil dan transparan dalam segala bidang.


(Hendra)

×
Berita Terbaru Update