Notification

×

Indeks Berita

UKM Fotografi Blitz Raden Intan Lampung Langsungkan Kegiatan Pameran Anggota Tetap Anggkatan 15

Senin, Desember 28, 2020 | | views Last Updated 2020-12-28T11:11:39Z



Bandar lampumg, Mediapromoter.id -  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi Blitz Uin Raden Intan Lampung melangsungkan kegiatan pameran anggota tetap Angkatan ke-15 pada tanggal 28-29/12/2020 bertempat di Kia Caffe, dan kegiatan dihadiri oleh berbagai pihak birokrasi kampus, UKM internal,beksternal, dan juga komunitas–komunitas fotografi yang ada di kota Bandar Lampung.


Dalam kegiatan tersebut menurut ketua pelaksana Latif Siamanto berlangsung kegiatan guna untuk mengakat dari kondisi di setiap foto memiliki rasa pesan, kesan dan juga untuk menyampaikan sebuah kondisi, bukan hanya sekedar penyampaian informasi dalam foto-foto yang di paparkan.


"Tema dalam kegiatan ini kita mengangkat tema Terai yang artinya, Merasai karena didalam setiap foto hasil jepretan kita itu mempunyai atau memiliki pesan-pesan rasa serta kesan, yang berbeda," ujarnya.


Selain pameran foto yang di langsukan UKM Fotografi Blitz adapun agenda live musik, lomba foto modelling, talkshow, dan juga bedah karya.


Masih dilokasi yang sama M. Renaldy Gapima selaku Ketua Umum Blitz menambahkan dirinya sangat bangga dengan para UKM dan anggota Biltz yang sudah mampu berkarya.


“Dalam usia ukm yang sudah 17 th harus meningkatkatkan karya karya fotografi dan juga sangat bangga dengan adik-adik anggota ukm yang sudah mampu berkarya Harapannya acara-acara yang diadakan ukm fotografer blitz kedepannya akan lebih besar lagi,dan ia sangat mengapresiasi para tamu undangan dan juga pengunjung yang datang dalam kegiatan ini,” ungkapanya.


Acara ini di buka langsung oleh Wakil Rektor tiga  UIN Raden Intan Lampung Prof.Wan Jamaluddin Z,Ph.d ia menekankan agenda ini harus tertip protokol kesehatan supaya tidak ada hal-hal yang tidak dinginkan terjadi seperti contoh dibubarkan oleh satgas covid-19.

"Acara ini sangatlah baik dan mendidik melalui karya-karya yang di tunjukan di pameran ini adalah asupan pengetahuan ditengah kondisi pademi covid-19, " terangnya.



(Red/Bror)