Notification

×

Indeks Berita

Ansor dan Camat Tanjung Bintang Siap Bersinergi

Rabu, Maret 24, 2021 | | views Last Updated 2021-03-24T16:11:32Z


Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Tanjung Bintang melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silahturahmi ke Kantor Camat Tanjung Bintang, Jati Baru, Tanjung Bintang (24/03/2021).


Dalam hal tersebut selain melakukan Kunjungan Kerja dan Silahturahmi, PAC GP Ansor Tanjung Bintang pun memperkenalkan sahabat kepungurusan yang baru, hasil dari Konferensi minggu lalu.


Asep Kristiyanto selaku ketua mengatakan Bahwa ia dan perwakilan sahabat-sahabat Ansor Tanjung Bintang, sengaja melakukan kunjungan, lantaran selain bersilahturahmi dengan Camat sebagai pimpinan di Forkompincam Tanjung Bintang, dirinya pun memperkenalkan Anggota baru dalam pengurusan Ansor.


"Dalam kunjungan dan silaturahmi kami guna memperkenalkan Anggota Ansor yang baru, selain dari itu kami juga ingin menyampaikan rencana kegiatan dan program kerja kedepan nanti guna untuk bisa membangun perkembangan Kecamatan Tanjung Bintang bersama, " Ungkapnya. (24/3/21)


Sementara Hendri Hatta S.Ag, selaku Camat Tanjung Bintang berpesan agar Pemuda Ansor khususnya di wilayah Kecamatan Tanjung Bintang, bisa terus bergerak dengan kegiatan-kegiatan yang Positif, mengajak kaum Muda melakukan terobosan-terobosan dan memajukan Tanjung Bintang khusus nya.


Alumni IAIN di tahun 90'an itu juga menambahkan agar kepengurusan yang baru, Solid dan semangat dalam mengemban Amanah Organisasi, "kalau bisa ketika kita aktif di Ansor kalau belum bisa memberikan Prestasi kita harus punya Prasasti atau kenang-kenangan selama menjadi pengurus di PAC GP Ansor Tanjung Bintang, "terangnya.


Hadir dalam silahturahmi tersebut Pak Hendri Hatta S.Ag, ( Camat Tanjung Bintang) dan Jajaran sahabat PAC Ansor Tanjung Bintang. 


(Rd/Ian)