Notification

×

Indeks Berita

Bagikan Masker, Ansor Tanjung Bintang Buat Geger Pasar

Rabu, Maret 24, 2021 | | views Last Updated 2021-03-26T06:36:25Z


Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Tanjung Bintang membagikan Masker Medis di Pasar Jati Baru. (24/03/2021).


Selain dari membagikan Masker Medis secara gratis ke warga sekitar, PAC GP Ansor Tanjung Bintang juga mengingatkan warga untuk terus melakukan 5 M di tengah wabah Virus Corona yang belum jelas kapan berakhirnya ini.


Ketua PAC GP Ansor Tanjung Bintang sahabat Asep Kristiyanto mengatakan "Meskipun virus Corona sudah lama merajalela di Dunia, tapi saat ini kita warga Indonesia khususnya Kecamatan Tanjung Bintang masih belum aman dari virus tersebut, untuk itu Masker Medis yang di Bagikan oleh PP Ansor yang bekerjasama dengan AICE Group dan KSP sebanyak 5 Juta masker sangat membantu masyarakat yang sampai hari ini harus terus memakai masker dalam kegiatan sehari-hari, dan PAC Ansor Tanjung Bintang mendapat jatah sekitar 500 Masker Medis untuk di bagikan ke masyarakat di wilayah Tanjung Bintang" Kata Pria yang beralamat di Desa Purwodadi Simpang tersebut.


Hendri Hatta S.Ag, selaku Camat Tanjung Bintang yang juga hadir saat pelaksanaan Apel sebelum memulai Pembagian Masker tersebut mengapresiasi kegiatan berbagi masker tersebut dan berpesan agar Pemuda Ansor khususnya Tanjung Bintang, bisa terus melakukan Koordinasi dengan Forkompincam Kec. Tanjung Bintang dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang akan di lakukan.


Apel di Pimpin langsung oleh Ketua Tanfidz MWC NU Tanjung Bintang, Kyai Agus Sugiarto S.Sos,I, dan memberikan dukungan untuk kegiatan-kegiatan Positif yang di lakukan oleh PAC GP Ansor Tanjung Bintang.


Hadir dalam acara tersebut Ketua MWC NU Bapak Ustad Agus Sugiarto S.Sos.I, Wakil Ketua Bapak Sugiyanto, Camat Tanjung Bintang bapak Hendri Hatta S.Ag, Jajaran Polsek dan Koramil Tanjung Bintang dan Pagar Nusa Tanjung Bintang, IPNU, IPPNU Tanjung Bintang dan Jajaran sahabat PAC Ansor Tanjung Bintang. 


(Rd/Ian)