Notification

×

Indeks Berita

BISIK Bersama Hj. Winarni

Senin, Maret 29, 2021 | | views Last Updated 2021-03-29T16:49:20Z




Lampung Selatan, Mediapromoter.id - Bincang Inspirasi Asik (BISIK), adalah salah satu program yang dilangsungkan oleh Mediapromoter.id melalui Cannel YouTube yang bernama PromoterTV. 


Pada kesempatan tersebut hadir Istri Bupati Lampung Selatan Hj. Winarni selaku narasumber dalam program tersebut.


Dalam program BISIK PromoterTV mengupas abis sejarah lika-liku kehidupan Hj. Winarni, mulai dari Karir, Keluarga, dan Asmara dalam perjalanan selama menjadi istri seorang Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.



Kepada mediapromoter.id bunda sapaan akrab Hj. Winarni menjelaskan dari awal sejarah ketika berumah tangga mendampingi sang Suami.


"Dulu, ketika awal berumah tangga dengan Pak Nanang, Bunda sempet berjualan makanan di Pasar gintung dan Pak Nanang hanya seorang tukang tambal ban,"terangnya. (29/3/21)


Selanjutnya, bertanya lebih jauh lagi tentang perjalanan karir sehingga menjadi istri seorang Bupati.


"Dari hanya seorang tukang tambal ban, lalu oleh masyarakat dicalonkan untuk menjadi kepala Desa Waygalih, itupun semua yang modalin semua dari sokongan masyarakat dan alhamdulillah beliau (Nanang-red) menjadi kepala desa selama dua tahun, karena tuntutan dari partai akhirnya pak Nanang melaju ke parlemen karena beliau kader PDIP," tambahnya.


Setelah banyak kisah lika-liku perjalan hidup yang di lewati bersama dan akhirnya oleh masyarakat di percaya menjadi bupati Lampung Selatan.


Akan tetapi semua yang didapat tidak menjadikan Hj.Winarni menjadi jumawa ataupun sombong, malah menjadikannya semakin hidup sederhana dan selalu bersyukur.


Hal itulah yang ditanamkannya kepada kedua buah hatinya untuk hidup sederhana.


"Walaupun demikian kami sibuk dengan urusan pemerintahan inti hidup kami keluarga besar paling penting, terkhusus untuk anak-anak kami. Kami tidak mengharuskan mereka mengikuti jalan orang tua, karena saya tau mereka mempunyai jalan kehidupan masing-masing, " pungkasnya.