Notification

×

Indeks Berita

LKS Alamanda Kunjungi Penderita Gagal Ginjal di pekon Kalisari

Minggu, Maret 21, 2021 | | views Last Updated 2021-03-21T13:54:01Z

Tanggamus, MediaPromoter.id - Setelah mendapat laporan dan informasi dari media promoter.id tentang kondisi Jaka Saputra (19), putra pertama dari Bpk Suwarno (45) Pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus, yang mengidap penyakit gagal ginjal.


Hal ini sesuai dari hasil pemeriksaan dokter di Rumah sakit Mitra husada pringsewu, Jaka Saputra di fonis gagal ginjal stadium empat serta ada  kelainan jantung yang mengharuskan cuci darah guna bertahan hidup. Hal ini sudah di lakukan selama 5 bulan berjalan.


Oleh sebab itu, dengan sigap LKS Alamanda yang di nahkodai Roswati berserta timnya berkunjung langsung di kediaman Bapak Suwarno.

Minggu 21/3/2021.


Kepada media promoter.id, Roswati menyampaikan atas kunjungan LKS Alamanda di kediaman Suwarno, akan memfasilitasi dan membantu yang sakit lewat penggalangan dana guna meringankan beban keluarga penderita gagal ginjal.


" Seperti apa yang sudah kami lakukan terhadap pasien yang membutuhkan bantuan, kami dari  LKS Alamanda akan mendata terlebih dahulu terkait kelengkapan berkas serta keadaan pasien,selanjutnya nanti akan kami koordinasikan dengan pihak donatur yang akan menyumbang lewat penggalangan dana," kata Bunda Ros.


Suwarno, yang sehari-hari sebagai buruh tani, tentu untuk biaya pengobatan anaknya sangat merasakan kesulitan, apalagi di haruskan setiap dua kali dalam seminggu Jaka saputra harus melakukan cuci darah di RSUD pringsewu.


Dalam hal ini, Suwarno juga menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan LKS alamanda yang perduli terhadap anaknya yang mengidap penyakit gagal ginjal.


"Untuk biaya pengobatan anak saya yang setiap dua kali dalam seminggu diharuskan cuci darah di rumah sakit, saya merasakan kesulitan  masalah biaya, apalagi saya hanya buruh tani, Alhamdullilah LKS alamanda berkunjung kerumah saya dan saya sangat berterimakasih. Semoga atas bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban saya dalam pengobatan anak saya"tuturnya.


Mudah-mudahan atas kedatangan LKS Alamanda di kediaman Bapak Suwarno, bisa meringankan beban keluarga dalam pengobatan Jaka Saputra.


Dan harapan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus serta instansi yang terkait agar dapat  membantu kesulitan keluarga Suwarno dalam biaya pengobatan anaknya,tidak terkecuali para dermawan yang dapat berperan serta menyisihkan sebagian hartanya guna membantu pengobatan Jaka saputra.


Bantuan juga bisa di kirim ke nomor rekening BRI 5781-01-014773-53-5 atas nama Misyati/Ibu kandung.

(Hendra).