Notification

×

Indeks Berita

Si Jago Merah Melalap Habis Rumah Milik Warga Kecamatan Limau

Selasa, Maret 23, 2021 | | views Last Updated 2021-03-23T07:27:18Z

Tanggamus, Mediapromoter.id - Kebakaran rumah kembali terjadi, kali ini si jago merah melalap habis rumah milik Wahyuddin, warga pekon Banjar agung kecamatan limau kabupaten Tanggamus

Diperkirakan kejadian kebakaran sekitar pukul 09.00 pagi.


Menurut keterangan Rido selaku teman kerja korban, yang di temui awak media promoter.id di kejadian peeristiwakebakaran mengatakan "percikan api berasal dari dapur, pada saat pemilik rumah sedang menyambung kabel mesin pompa air yang konsleting menggunakan korek api.


Yang kebetulan di dapur banyak tersimpan gerigen berisi bensin untuk stok berjualan, seketika percikan yang berasal dari korek api menyambar bensin yang ada di gerigen tersebut dan langsung terjadi kebakaran hebat yang kebetulan cauaca panas serta angin cukup lumayan kencang",jelasnya.(Selasa 23/3/2021.).


Melihat asap hitam membubung serta  mendengar jeritan terikan minta tolong dari pemilik rumah, warga pun berhamburan datang untuk membantu memadamkan api, bahkan warga dari pekon tetangga langsung berdatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya, serta warga  menyelamatkan sebagian barang yang ada di dalam rumah.


Akibat dari peristiwa kejadian kebakaran tersebut  pemilik rumah, Wahyudin mengalami luka bakar dan sekarang masih menjalani  perawatan di Puskesmas Antar Brak dan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.


Kerugian akibat dari peristiwa ke kebakaran rumah tersebut di perkirakan sekitar 200 jta, selain dari uang tunai sebesar 35 jta yang tersimpan di lemari kamar yang ikut hangus terbakar.

(Hendra).