Notification

×

Indeks Berita

TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Gelar Rapat Koordinasi Perdana

Rabu, Maret 24, 2021 | | views Last Updated 2021-03-25T04:19:07Z



KALIANDA, Mediapromoter.id – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan gelar Rapat Koordinasi Perdana, Rabu (24/3/2021).


Rapat Koordinasi Perdana Periode 2021 – 2026 yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, Wakil Ketua Nuri Maulida Pandu Kesuma Dewangsa, Wakil Ketua I Yani Thamrin, Sekretaris TP PKK Eka Riantina Wati dan para Pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Selatan yang baru.


Dalam rapat koordinasi tersebut Hj. Winarni Nanang Ermanto mengajak semua Pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Selatan untuk bersama-sama bekerja dan bergotong royong, bersatu untuk memajukan TP PKK dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.


Terkait Program Kerja TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Wiinarni Nanang Ermanto mengatakan, “rapat ini adalah Rapat Perdana Kepengurusan TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan Periode 2021 sampai dengan 2026. Saya meminta semua pengurus dapat terlibat aktif dalam seluruh Program Kerja TP. PKK Kabupaten Lampung Selatan”, ujarnya.


Winarni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Selatan yang lama, “kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus TP PKK yang lama. Kami juga masih membutuhkan kerjasama para kepengurusan yang lama, untuk kemajuan mendukung Program Kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan”, ujarnya.


“Saya meminta kepada seluruh Kelompok Kerja (Pokja) untuk berkonsolidasi ke Dinas/Instansi yang berkaitan dnegam Program Kerja TP PKK Kabupaten Lampung Selatan. Saya juga berharap kebersamaan, gotong royong, ini terus ditingkatkan untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan”, pungkas Winarni.


Sementara itu Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Nuri Maulida Pandu Kesuma Dewangsa mengatakan, “kita semua berharap semua Program Kerja dan Kebijakan Ketua TP PKK Bu Win (sapaan akrab Hj. Winarni Nanang Ermanto) demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan bisa berjalan sebagaimana mestinya”, ucapnya.


(Rd/Ian)