Notification

×

Indeks Berita

Walikota Bandar Lampung Hadiri Vaksinasi Lansia Keturunan Tionghoa

Sabtu, Maret 27, 2021 | | views Last Updated 2021-03-27T07:11:37Z



Bandar Lampung, Mediapromoter.id -Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri vaksinasi untuk lansia keturunan Tionghoa di Dharma bhakti, jalan Ikan kakap, kelurahan Pesawahan, kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung, Sabtu (27/03/2021).


Selanjutnya Walikota Eva Dwiana menghadiri vaksinasi di Vihara Amurwa Bhumi Graha, Jalan Ikan bawal, kelurahan Pesawahan, kecamatan Teluk Betung selatan. 


Eva Dwiana mengucap syukur Pemerintah Kota Bandar Lampung telah melakukan dua vaksinasi untuk para lansia. 


"Alhamdulilah vaksinasi yang diberikan kepada Manula ini semuanya berjalan dengan lancar. Untuk Manula kami dahulukan. Insyaalah untuk masyarakat Kota Bandar Lampung tingkat penularannya segera menurun," ujar Eva Dwiana


Eva Dwiana mengatakan kepada masyarakat Kota Bandad Lampung mohon bersabar karena nanti setelah vaksin tambahan dikirimkan dari pusat, maka akan salurkan kepada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung.


Ia juga menambahkan Walaupun sudah mendapat vaksinasi harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Yaitu dengan melaksanakan 5M.


"Supaya masyarakat Kota Bandar Lampung menjadi kuat, menjadi lebih sehat untuk kota Bandar Lampung yang terbaik," tambahnya. 


Ketua Majelis Budayana Kota Bandar Lampung bernama Petrus mengatakan dirinya mewakili warga Tionghoa di Bandar Lampung sangat terimakasih atas kehadiran Wali Kota Wanita pertama di Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.


"Hari ini ada sekitar 200 manula yang akan diberikan vaksinasi. Jika masih terdapat sisa, vaksin akan diberikan kepada warga Tionghoa lainnya yang mungkin belum terdaftar karena lain hal," kata Petrus.


Ia juga menambahkan sangat menghargai kerja keras dari para panitia acara yang membuat kegiatan dan dapat berjalan dengan sukses.


"Tidak lupa saya ucapkan terima kasih untuk teman-teman warga Tionghoa di Kota Bandar Lampung yang telah meluangkan waktunya untuk datang dalam acara vaksinasi pada hari ini," pungkasnya. 


(Red/Ny)