Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BINCANG PROMOTERTV, Wadirlantas Polda Lampung : Kalau Sayang Keluarga Jangan Mudik

Jumat, 23 April 2021 | Jumat, April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T10:36:26Z


Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung Kombes Pol. Donny Sabardi Halomoan Damanik diwakili oleh Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadir Lantas) AKBP Muhammad Ali Hadir dalam Bincang PromoterTV yang dilangsungkan di studio PromoterTV Jl. Cenada 1 Gg. Cempaka 8, Jatimulyo, Kec. Jatiagung, Kab. Lampung Selatan, pada, Jum'at (23/4/21). 


Pada Bincang tersebut membahas terkait Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021. (Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019).


Dalam hal tersebut Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadir Lantas) AKBP Muhammad Ali mewakili Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung Kombes Pol. Donny Sabardi Halomoan Damanik mengatakan, bahwa Polda Lampung sudah melakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait dan lapisan masyarakat untuk sama-sama menyadari bahaya dampak Covid 19 yang hingga kini belum usai serta terus melakukan upaya pencegahannya.


.

"Jika kita sayang dengan keluarga maka janganlah mudik lebaran, karena bisa jadi kita adalah penyebar virus untuk keluarga tercinta kita. Sementara mudik online saja dulu, " ungkapanya.


Diwaktu yang sama Wadirlantas Polda Lampung juga mensosialisasikan tentang E-TLE (electronik Traffic Law Enforcement) atau yg sering dikenal dengan tilang elektronik.


“Sebenarnya tilang elektronik ini sudah lama dilakukan hanya saja untuk Bandar Lampung alatnya baru kita pasang dan fungsikan bulan Maret kemarin, ” tambahnya.



(Rd/Abr)

×
Berita Terbaru Update