Notification

×

Indeks Berita

Hi.Yanuar irawan,SE.MM Kunjungi Penderita Gagal Ginjal Di Kecamatan Wonosobo

Minggu, April 04, 2021 | | views Last Updated 2021-04-04T14:18:58Z

Tanggamus, Mediapromoter.id - Di tengah-tengah jadwalnya yang padat Hi.Yanuar Irawan SE.MM,sebagai anggota Dewan komisi V dari fraksi PDI Perjuangan Provinsi Lampung Dapil IV menyempatkan diri untuk mengunjungi Jaka(19) penderita gagal ginjal yang tinggal di pekon kalisari kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.


Silaturrahmi tersebut di sambut langsung oleh Suwarno di kediamannya, selaku Orang Tua dari Pemuda yang mengidap gagal ginjal.


Melalui perbincangan yang hangat, Kepada awak media Promoter.id, Yanuar mengatakan jika agenda kunjungan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian Hi.Yanuar terhadap Keluarga Suwarno.


"Kunjungan ini adalah bentuk silaturrahmi biasa dan bukan dalam rangka kedinasan, kedatangan saya hanya untuk menengok Jaka (19) yang sedang terbaring sakit, kebetulan keluaraga Bapak Suwarno ini sudah saya anggap seperti keluarga saya sendiri dan siapapun warga yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan, sesempatnya saya pasti akan mengunjunginya" jelasnya. Minggu 4/4/2021.


Dalam kesempatan kunjungan ini, Hi.Yanuar irawan.SE.MM. memberikan dana bantuan untuk meringankan beban keluarga Suwarno dalam pengobatan Jaka (19) serta mudah-mudahan keluarga diberi ketabahan dalam menerima ujian ini.


Secara kebetulan, di hari yang sama dari LKS Alamanda juga menyerhakan bantuan dari para donatur lewat kitabisa.com, yang di serahkan langsung kepada Orang Tua Jaka.


Di tempat yang sama Suwarno (45) selaku Orang Tua Jaka, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Hi.Yanuar irawan SE.MM. atas kunjungannnya.


"Saya sangat berterimaksih atas kedatangan Hi.Yanuar irawan di kediaman saya dan perduli terhadap anak saya yang sedang sakit serta saya berterimakasih juga kepada LKS Alamanda yang kebetulan hari ini juga datang di kediaman saya, mudah-mudahan atas kedatangan beliau-beliua ini bisa menambah motivasi Jaka untuk sembuh" tutupnya.

(Ndra).