Notification

×

Indeks Berita

LKS Alamanda Memberikan Bantuan Masing-Masing Di Kecamatan Wonosobo Dan Semaka

Minggu, April 04, 2021 | | views Last Updated 2021-04-04T11:24:22Z

Tanggamus, Mediapromoter.id - Menindaklanjuti atas kunjungan yang pertama di pekon kalisari kecamatan wonosobo terhadap Jaka (19) yang divonis jantung dan gagal ginjal, serta ghaisan balita penderita hidrocefalus dari pasangan Edi siswanto (37) dan Tinda aristalia (35) warga pekon sukaraja kecamatan semaka, LKS Alamanda menyerahkan masing-masing uang Donasi sebesar Rp. 3.000.000,00, kepada keluarga.


Adapun bantuan tersebut bersumber dari para dermawan yang di himpun lewat kitabisa.com bekerjasama dengan LKS Alamanda, dalam hal ini di serahkan langsung oleh Roswati kepada Suwarno (45) Orang Tua dari penderita gagal ginjal dan Edi siswanto (37) Orang Tua dari balita penderita hidrocefalus.


Kepada media promoter.id, Orang Tua dari masing-masing penderita gagal ginjal dan hidrocefalus mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ibu Roswati selaku pimpinan LKS Alamanda, yang di wakilkan oleh Suwarno (45).


"Saya atas nama keluarga, mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian dan perhatian LKS Alamanda terhadap warga yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan, mudah-mudahan Ibu Roswati selalu di beri kesehatan" ucapnya. Minggu 4/4/2021.


Di tempat yang sama, Roswati menyampaikan atas kunjungannya di kediaman Jaka (19) penderita gagal ginjal dan ghaisan balita penderita hidrocefalus,memberikan langsung amanah bantuan dari donatur melalui kitabisa.com bekerjasama dengan LKS Alamanda kepada keluarga penderita gagal ginjal dan balita pengidap hidrocefalus.


"Seperti apa yang sudah biasa bunda lakukan terhadap warga yang membutuhkan bantuan serta uluran tangan, Insya Alloh LKS Alamanda siap membantu serta memfasilitasi semampunya dan mudah-mudahan keluarga agar tetap semangat dan bersabar serta diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini", jelasnya.


Selesai dari mengunjungi penderita gagal ginjal dan balita hidrocefalus yang masing-masing dari Kecamatan Wonosobo dan Kecamatan Semaka.


Selanjutnya selesai dari penyerahan bantuan, LKS Alamanda beramah tamah dengan Hi.Yanuar irawan SE.MM salah satu Dewan dari komisi V fraksi PDI Perjuangan Provinsi Lampung di kediaman Bapak Suwanto Orang Tua dari Jaka (19) penderita gagal ginjal.

(Ndra)