PMII Rayon Ushuddin Peringati Harlah Ke-61 Mengadakan Kelas Aswaja -->

Header Menu

PMII Rayon Ushuddin Peringati Harlah Ke-61 Mengadakan Kelas Aswaja

Mediapromoter
Senin, 19 April 2021



Bandar Lampung, Mediapromoter.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) rayon ushuluddin dan studi agama dalam rangka memperingati Harlah PMII ke-61 mengadakan kelas aswaja dengan tema "Refleksi 61 th PMII Membangun Peradaban Dengan Nilai Aswaja" 18-19 April 2021 di Kantor PWNU.


Agenda ini dihadiri oleh anggota maupun kader dan juga para senior serta alumni PMII dengan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat. Agenda pertama di awali dengan kelas Aswaja dengan pembahasan sb:

1.ilmu kalam.

2.sejarah pemikiran aswaja.

3.aswaja sebagai metode berfikir.

4.aswaja dalam ruang lingkup PMII.

"Pada malam puncaknya peringatan harlah PMII ke-61 di isi tausiah dan potong tumpeng. "Tutur Satrio selaku ketua pelaksana".


Dilokasi yang sama Thoifur Junaidi selaku ketua rayon PMII Ushuluddin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader dan anggota yang saat ini tetap aktif menguti rangkaian kegiatan kaderisasi dan tak luput juga para senior dan alumni yang sudah menyampatkan hadir dalam acara ini.


"Dalam momen Harlah PMII ke-61 ini kita kembali merefleksikan kembali sejarah hadirnya PMII ditengah-tengah kita dan mengingat kembali perjuangan para pendiri PMII yang membentuk organisasi ini dengan semangat revolusioner mahasiswa sebagai agen kontrol sosial dan agen perubahan, terlebih lagi dalam perkembangan peradaban manusia di era serba digital ini harapan nya kita tetap konsisten menggunakan Aswaja sebagai landasan berfikir dan bergerak, " Tambahnya.


(Rd/Bror)