Respon Cepat Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus, Terkait Tiang Lampu Taman Yang Membahayakan Pengujung -->

Header Menu

Respon Cepat Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus, Terkait Tiang Lampu Taman Yang Membahayakan Pengujung

Mediapromoter
Sabtu, 24 April 2021



Tanggamus, Mediapromoter.id - Terkait berita yang naik sebelumnya di mediapromoter.id, perihal Tiang Lampu Taman Wisata Pantai Muara Indah Membahayakan Pengujung, Dinas Pariwisata Tanggamus Terkesan Tutup Mata (kamis 22/4/2020).


Dalam isi berita tersebut, Taman Wisata Muara Indah Pantai Kota Agung, salah satu tempat Wisata Favorit yang banyak di gandrungi masyarakat di sekitar Kota Agung maupun luar Kabupaten Tanggamus.


Tempat yang bersih dan banyak fasilitas mainan anak-anak yang disewakan serta langsung mengahadap view laut pantai Kota Agung, menjadikan daya tarik tersendiri.


Akan tetapi hal ini sangat disayangkan, banyaknya tiang lampu taman yang sudah keropos sehingga sangat membahayakan pengunjung yang datang.


Wan salah satu pengunjung pantai muara indah yang tinggal di semaka, saat di temui awak mediapromoter.id mengatakan, ia mengunjungi wisata pantai muara indah guna menikmati suasana sore hari dan sambil menunggu waktu berbuka puasa.


"Saya sengaja datang kesini untuk menikmati suasan sore, atau istilahnya ngebuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa, tempatnya bagus,bersih tapi sayang mas, banyaknya tiang-tiang lampu yang sudah keropos sehingga sangat membahayakan pengunjung apabila terjadi roboh dan menimpa pengunjung, " tuturnya. Kamis (22/4/2021)


Menyikapi hal tersebut Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus merespon cepat, dengan merobohkan tiang-tiang lampu taman yang keropos dan membahayakan pengunjung taman Wisata Muara Indah untuk di ganti yang baru.



Hal ini disampaikan langsung oleh Wawan Haryanto, selaku sekertaris Dinas Pariwisata kepada kantor mediapromoter.id melalui pesan singkat WhatsAppnya, Malam Jumat setelah membaca berita dari mediapromoter.id Kadis Pariwisata langsung memberikan perintah kepada Kabid Destinasi untuk di tindaklanjuti ke lokasi.


"Berdasarkan laporan Kabid Destinasi tiang lampu-lampu yang rusak sudah di amankan supaya rapih dan tidak menimbulkan bahaya bagi para pengunjung dan rencana tahun depan di anggarkan untuk perbaikan tiang-tiang lampu yang rusak karena lampu itu memang sudah lama dan satu paket dengan pembangunan RTH muara indah, " Jelas Wawan Haryanto selaku Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus, kepada Kantor berita Mediapromoter.id melalui pesan singkat WhatsAppnya. Sabtu (24/4/2020)


(Rd/Ndra)