Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiang Lampu Taman Wisata Pantai Muara Indah Membahayakan Pengunjung, Dinas Pariwisata Tanggamus Terkesan Tutup Mata

Kamis, 22 April 2021 | Kamis, April 22, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T15:14:13Z



Tanggamus, Mediapromoter.id - Taman Wisata Muara Indah Pantai Kota Agung, salah satu tempat Wisata Favorit yang banyak di gandrungi masyarakat di sekitar Kota Agung maupun luar Kabupaten Tanggamus.


Tempat yang bersih dan banyak fasilitas mainan anak-anak yang disewakan serta langsung mengahadap view laut pantai Kota Agung, menjadikan daya tarik tersendiri.


Akan tetapi hal ini sangat disayangkan, banyaknya tiang lampu taman yang sudah keropos sehingga sangat membahayakan pengunjung yang datang.


Wan salah satu pengunjung pantai muara indah yang tinggal di semaka, saat di temui awak mediapromoter.id mengatakan, ia mengunjungi wisata pantai muara indah guna menikmati suasana sore hari dan sambil menunggu waktu berbuka puasa.


"Saya sengaja datang kesini untuk menikmati suasan sore, atau istilahnya ngebuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa, tempatnya bagus,bersih tapi sayang mas, banyaknya tiang-tiang lampu yang sudah keropos sehingga sangat membahayakan pengunjung apabila terjadi roboh dan menimpa pengunjung, " tuturnya. Kamis (22/4/2021)


Masih dilokasi yang sama menurut penjualan makanan yang ada di Wisata Muara Indah yang enggan disebutkan namanya mengatakan, terkait tiang lampu taman yang keropos sudah diketahui oleh Robi Suharto selaku pengelola dan sudah diketahui juga dengan pihak dinas pariwisata akan tetapi sampai saat ini belum ada tidak lanjutnya.



"Jika keroposnya tiang lampu taman tersebut sudah di ketahui oleh pak Robi Suharto selaku pengelola dan dinas pariwisata mas akan tetapi sampai sekarang belum ada perbaikan, " jelasnya.


(Rd/Ndra)

×
Berita Terbaru Update