Notification

×

Indeks Berita

Tiga Kios Ludes Terbakar di Desa Pasir Putih Lampung Selatan

Minggu, April 04, 2021 | | views Last Updated 2021-04-04T18:59:46Z



Lampung Selatan, Mediapromoter.id -  Si jago merah menghanguskan sebuah rumah di Desa Rangai Tritunggal Kecamatan Katibung malam ini, Minggu (04/04/2021) sekitar pukul 20.45 WIB.


Lokasi kebakaran tidak jauh dari THR Pasir Putih, tepat di depan Pos Lantas lama Jalan Lintas Sumatera Pasir Putih. 


Dalam tayangan video yang didapatkan malam ini, tampak sebuah rumah dan satu unit mobil (Belum diketahui jenisnya) milik Heber Majulang (50) dilalap api. Rumah semi permanen tersebut juga terdapat kios Pertamini didepannya.


"Iya bang, tadi saya kebetulan melintas dari Kalianda tujuan ke Bandar Lampung. Sampai di depan THR Pasir Putih kami kena macet, ternyata disitu terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan sebuah rumah, kami lihat juga ada satu unit mobil kemungkinan Toyota Kijang dan satu unit sepeda motor," ujar Redo.


Menurut Redo, api bertambah besar dikarenakan angin yang berhembus cukup kencang.


"Api cepat sekali menghanguskan rumah dan mobil disitu bang, tadi juga saya dengar ada ledakan-ledakan, mungkin dari kios Pertamini atau tangki BBM Mobil tersebut. Belum saya lihat ada mobil damkar, mungkin karena baru terjadi kebakaran," tukas Redo.


Dihubungi terpisah, Kabid Damkar Dan Penyelamatan Kabupaten Lampung Selatan Rully Fikriansyah mewakili Kepala Dinas Maturidi, dirinya sudah mendapat informasi terjadinya kebakaran.


"Ya bang, sekarang anggota kami sedang menuju lokasi, nanti kami berikan kabar lebih lanjut," kata Rully melalui sambungan telephone. (Rd)