Notification

×

Indeks Berita

Wakapolda Lampung Kunjungi Ponpes Tangguh Nusantara

Kamis, April 08, 2021 | | views Last Updated 2021-04-11T05:24:24Z



Bandar Lampung, Mediapromoter.id  - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto didampingi Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Lampung Kombespol Anang hadir dalam Launching Pondok Pesantren Tangguh Nusantara. Kamis (8/4/2021)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Lampung Timur, Sekda Kabupaten Lampung Timur,  Kasdim 0429 Lampung Timur, Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Lampung Timur, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Sekretaris Dewan Lampung Timur, Ketua NU Kabupaten Lampung Timur/Pimpinan Ponpes Darussalamah, Ketua Ansor Kabupaten Lampung Timur, Pokdar Kamtibmas Kabupaten Lampung Timur, Ketua LDII Kabupaten Lampung Timur, Kepala BPBD Kabupaten Lampung Timur, Forkopinca Kecamatan Way Jepara dan Kepala Desa Se-Kececamatan Way Jepara.


Ucapan selamat datang dan terimakasih disampaikan Pimpinan Ponpes Darussalam kepada Wakapolda Lampung beserta seluruh tamu undangan karena telah berkenan hadir di Ponpes Darussaalam.


Ponpes Darussalam ini berdiri sejak tahun 1965 dengan jumlah santri putra 440 dan putri 480, pada saat situasi Covid Ponpes Darussalam tetap melakukan prokes secara ketat dan untuk ketangguhan ekonomi Ponpes membudidayakan ikan dan bertani.


Dalam sambutannya Wakapolda Lampung mengucapkan terimakasih kepada Ponpes Darussalam dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan Ponpes Tangguh Nusantara dan berharap dengan adanya Ponpes ini tercipta ketangguhan ekonomi dan kesehatan untuk mengahdapi covid 19.


Wakapolda juga menyampaikan terobosan Kapolda Lampung yaitu membuka kesempatan untuk warga dan para Santri di Ponpes yang mempunyai kemampuan khusus untuk diangkat menjadi anggota Polri, tutup Subiyanto. 


(Rd/Gnd)