Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dibulan Berkah, DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Sabtu, 01 Mei 2021 | Sabtu, Mei 01, 2021 WIB Last Updated 2021-05-01T13:44:29Z



Bandarlampung, Mediapromoter.id - Di bulan suci Ramadhan 1442 H, DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung membagikan ratusan takjil di Jalan ZA. Pagar Alam Labuhan Ratu kepada pengguna jalan. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (01/05/2021). 


DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bandarlampung menunjukkan kepedulian nya terhadap kaum Muslim yang sedang berpuasa dengan membagikan takjil di jalan raya. 


Terlihat puluhan Pengurus dan anggota Partai Gelora Kota Bandarlampung sangat antusias embagikan takjil kepada pengendara yang melintas di seputaran Jalan ZA. Pagar Alam Labuhan Ratu.  


Ahmad Nurkholish Ketua DPD Partai Gelora Kota Bandarlampung saat di wawancarai media Warta-palapa, usai membagikan takjil mengatakan, "sebelumnya pihaknya mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh umat Muslim yang berpuasa khususnya umat Muslim di Kota Bandarlampung ini."


"Kita sangat senang masih punya kesempatan untuk berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, mengajarkan kita untuk saling berbagi dan memaafkan satu sama lain. Dengan berbagi seperti ini rasanya sangat indah. Semoga yang kami berikan bisa bermanfaat bagi yang menerima. Untuk kali ini hanya inilah yang bisa kami berikan semoga bermanfaat," Pungkasnya. 


Kang Kholis berharap dibulan suci ini amal ibadah semua, baik teman teman media maupun masyarakat, ibadahnya bisa penuh satu bulan penuh barokah dan penuh rezeki. 


"Kita juga berharap Indonesia, Khususnya Kota Bandarlampung bisa keluar dari pandemi COVID-19, oleh sebab itu kita berharap Masyarakat bersama sama mematuhi protokol kesehatan, sehingga dalam waktu dekat kita bisa terhindar dari pandemi COVID-19 yang sangat membahayakan sekali, " Ujarnya. 


"Sebagai Partai Baru, kami berkomitmen berjuang bersama rakyat, banyak hal dilakukan untuk kepentingan rakyat, " Ungkap Kang Kholis.


(Rd/Abr)

×
Berita Terbaru Update