Pelaksanaan Asimilasi Di Rumah Serta Pembebasan Bersayarat WBP Rutan Kelas II B Kota Agung.


Tanggamus, Mediapromoter.id - Sebanyak 26 Orang WBP dan pembebasan bersyarat bagi 1 Orang WBP Rutan kelas II B Kota Agung, adapun kegiatan Asimilasi  berlangsung pada hari senin (10/5/2021) pukul 14 wib.


Adapun Pemberian Asimilasi dirumah sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Permenkumham No. 32 Tahun 2020.


Sebelum pelaksanaan Pemberian Asimilasi dirumah dan Pembebasan Bersyarat, dilaksanakan pengarahan mewakili Karutan oleh Ameswari sebagai Kasubsi Pelayanan Tahanan dan Kepala Pengamanan Rutan Kelas II B Kotaagung.


" Pihak Rutan Kotaagung dan jajaran telah mengupayakan semaksimal mungkin memproses usulan Asimilasi dirumah dan Pembebasan Bersyarat sehingga ke 27 WBP dapat merayakan Idul Fitri 1442 H bersama keluarga di Rumah" jelasnya.

Selasa 11/5/2021.


WBP yang menjalankan Asimilasi dirumah hendaknya tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri dari penularan dan penyebaran COVID19.


Ditambahkan Ameswari, kepada media Promoter.id megatakan "WBP hendaknya mentaati ketentuan yang harus dilaksanakan selama menjalani Asimilasi dirumah yaitu wajib lapor ke Bapas Setempat serta tidak melakukan pengulangan tindak pidana yang dapat mengakibatkan dicabutnya status Asimilasi dirumah" tutupnya.


Sebanyak 27 Orang WBP yang menjalankan Asimilasi dirumah dan PB bertolak ke Bapas Pringsewu untuk melaksanakan serah terima dengan dikawal Oleh 2 orang petugas Rutan.

(Ndra).

Tags
NewsLite - Magazine & News Blogger Template

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top