Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yudi Pratama Resmikan Rumah Aspirasi Mediapromoter

Rabu, 30 Juni 2021 | Rabu, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-06-30T13:50:41Z



Pesawaran, Mediapromoter.id  - Guna memperluas Jaringan Informasi Kali ini Mediapromoter.id telah meresmikan Rumah Aspirasi Mediapromoter (RAM) di Desa Pesawaran Indah Kec. Wayratai, Kab. Pesawaran. Kegiatan tersebut bertujuan guna membantu berkembang desa melalui gerakan Pemuda-pemudi Desa.


Kegiatan peresmian tersebut dihadiri oleh CEO/Pemilik Mediapromoter.id (Yudi Pratama), KA. Biro Pesawaran Mediapromoter.id (Munandar), Kadus mewakili Aparat Desa Pesawaran Indah (Mat Ropei), Ketua Apklindo Prov. Lampung (Ahmad Apriliandi Passa), PT. Gemilang Mulia Sarana, Komite parekraf Provinsi Lampung (Armen Ansori), Oke Oc (Fitdy), Forum Komunikasi Masyarakat Penggiat Anti Narkoba (Ratri), Serta Pemuda-pemudi.


Dalam sambutannya Yudi Pratama mengatakan, Kami membentuk Rumah Aspirasi Mediapromoter ini guna untuk menampung Aspirasi Masyarakat terkhususnya masyarakat yang ada di Desa Pesawaran Indah.


"Saya atas nama mediapromoter disini berterima kasih kepada rekan-rekan dan mitra yang telah menjalin hubungan baik dengan media kita, semoga dengan adanya Rumah Aspirasi Mediapromoter ini dapat membantu Masyarakat dan membangun desa Pesawaran Indah ini, sesuai Tagline (Membangun Desa Dari Pemuda) #pemudacerdas #pemudacermat, " ungkapnya. (30/6/21)


Selanjutnya, semoga dengan adanya Rumah Aspirasi Mediapromoter ini berbagai sektor pemerintah maupun swasta, dapat mesupportnya program-program yang ada dalam Rumah Aspirasi, terkhususnya pemerintah Kab. Pesawaran.




"Ini lah tempat atau wadah parah pemuda-pemudi bersama-bersama membangun dan dapat nimbulkan generasi muda yang berenergi untuk memajukan desa, " pungkasnya.



Dilokasi yang sama, Kepala Biro Mediapromoter.id sekaligus Ketua Rumah Aspirasi Munandar menyampaikan, rasa terimakasih nya kepada semua pihak yg telah mendukung berdirinya Rumah Aspirasi di Pesawaran Indah.


"Atas dukungan teman-teman Mediapromoter, pemuda dan pemudi desa Pesawaran Indah, masyarakat, dan organisasi kemitraan sehingga Rumah Aspirasi ini bisa terbentuk. Mudah-mudahan kedepannya akan memberi manfaat untuk semua", tutup Nandar.


(Rd/Nandar)

×
Berita Terbaru Update