Bambang Akan Laporkan ke Mapolres Waykanan Terkait Atas Pencemaran Nama Baik yang Menimpah Dirinya -->

Header Menu

Bambang Akan Laporkan ke Mapolres Waykanan Terkait Atas Pencemaran Nama Baik yang Menimpah Dirinya

Mediapromoter
Senin, 26 Juli 2021



WAY KANAN, Mediapromoter.id - Atas pemberitaan di salah satu media online, perihal mengenai Oknum PNS yang di tuduh telah mencuri buah sawit, di salah satu perkebunan di Kabupaten Way Kanan. Bambang selaku Oknum PNS akan melaporkan atas pencemaran nama baik ke Mapolres Way Kanan yang melimpah dirinya.


Tuduhan tersebut Dimana dalam laporan polisi yang dilaporkan Agus nomor : TBL/B-334/VII/2015/LPG RES WK tertanggal 25 Juli 2015. Dan Laporan oleh Ibrahim Nomor : STTLP/B-629/XI/2020/POLDA LAMPUNG/SPKT RES WAY KANAN. Serta Laporan Syamsudin bin Jaguk nomor : LP/B-38/I/2021/ POLDA LPG/RES WK/SPKT tanggal 19 Januari 2021.


Menyikapi hal tersebut Bambang akan melaporkan Balik atas laporan Prihal 4 orang Warga Mesir Kabupaten Waykanan, yakni Samsudin, warga Mesir ilir, Kecamatan Bahuga, Agus Arya Dinata warga Blambangan Umpu, Ibrahim warga Kampung Giriharjo Bahuga, Wartini Raja Bahuga warga Bahuga.


"Bahwa dalam pemberitaan disalah satu media online dan tundingan keempat orang warga kampung Mesir itu tidak benar, dan sangat mencemarkan nama baik diri saya beserta keluarga saya, " ujarnya. (26/7/21)


Lanjutnya, perkebunan sawit tersebut selama bertahun-tahun yang milik salah satu keluarga dan dikuasakan hak garap, serta memanen buah diperkebunan tersebut itu diserahkan kepada kami dan kami memiliki surat hak garap tersebut.


"Atas dasar apa mereka menuduh saya dan melaporkan saya ke Mapolres Way Kanan,dan kenapa baru sekarang mereka menuduh saya mencuri buah kelapa sawit yang sudah 6 tahun saya garap dan panen buahnya, " Tanyanya.


"Saya ini punya bukti bahwa saya di kuasakan oleh, Drs. Ahcmad Gantha.MM., menggarap serta memanen buah sawit, di kampung Bumi Agung, Kecamatan Bahuga, dengan luas tanah 70 hektar, " Terangnya sambil menunjukkan surat kuasa hak garap atas dirinya.


Bambang menegaskan, Jadi jangan seenaknya saja menuduh saya mencuri buah sawit di areal tanah perkebunan yang yang di percayakan atas nama Agantha sebagai pemilik kepada saya.


"Jelas surat kuasa yang di berikan bapak Agantha sebagai pemilik areal tanah serta perkebunan kelapa sawit tertera materai, jadi kuat dasar hukumnya. Kita buktikan nanti di mata hukum siapa yang benar dan siapa yang salah,dan saya tidak terima kalau saya di tuduh mencuri, " pungkasnya.


(Rd/Yp/Yadi)