Hasmal Yadi, Membuka Ajang Seleksi Atlit Volly Ball Di Kabupaten Tanggamus -->

Header Menu

Hasmal Yadi, Membuka Ajang Seleksi Atlit Volly Ball Di Kabupaten Tanggamus

Mediapromoter
Minggu, 25 Juli 2021



Tanggamus, Mediapromoter.id - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia atau PBVSI sebagai induk organisasi bola voli di Indonesia didirikan secara resmi pada 22 Januari 1955, cabang olah raga satu ini banyak diminati oleh para generasi milenial, tidak terkecuali di kabupaten Tanggamus provinsi Lampung.


HASMAL YADI, S.Fil.I, M.H selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Tanggamus membuka Seleksi Atlit Volly Ball Putra dan Putri Kabupaten Tanggamus dalam rangka Persiapan PORPROV IX TAHUN 2022, yang dilaksanaka di Pekon Argopeni Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten Tanggamus.


Adapun berlangsungnya pelaksanaan Acara Kegiatan Seleksi atlit volly ball dilaksanakan Mulai Sabtu, tgl 24 Juli 2021 s/d 26 Juli 2021, dan di ikuti oleh peserta sebanyak 70 orang Putra dan Putri yang mengikuti ajang seleksi dengan kategori Usia21 tahun, mulai dari kelahiran tahun 2000-2006.


Kepada media Promoter.id, Hasmal yadi mengatakan tujuannya diadakan seleksi volly ball,untuk mencari bibit unggul atlit yang nantinya bisa mengharumkan nama kabupaten Tanggamus.


"Adapun yang lolos seleksi nantinya akan di ambil dan akan dilakukan Pembinaan utk Persiapan Porprov dengan kategori Putra 12 Orang dan Putri 12 Orang, atas nama ketua PBVSI kabupaten tanggamus, saya berpesan kepada seluruh Peserta untuk mengeluarkan segala kemampunan Adik-adik semaksimal mungkin guna untuk mencari para pemain volly ball yang handal serta bisa mengharumkan nama kabupaten tanggamus" jelasnya, Minggu (25/7/2021).


Ditambahkan Hasmal yadi, jika yang dilaksanakn hari ini adalah seleksi awal, adapun penentuan final seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 27&28 juli tahun 2021.


Terpantau jelas dari lokasi seleksi atlit volly ball yang sedang berjalan, panitia menerapkan Protokol kesehatan (5M) yang sangat ketat dengan tersedianya alat cuci tangan,masker dan handsanitaizer.


(Ndra)