Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danu Arta Pemuda Kabupaten Mesuji Menjuarai Gas Private Kutil Independent

Senin, 23 Agustus 2021 | Senin, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T17:22:48Z



Mesuji, Mediapromoter.id - Pemuda kelahiran Desa Sunga Badak Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Danu Arta (18) Menjuari Pertama pada Kegiatan Gas Private Kutil Independent yang diselenggarakan pada tanggal, (8/8/21) sampai dengan final (22/8/21).


Kegiatan tersebut berlangsung diselenggarakan di Kampung Sendang Jaya Kec. Sendang Agung Kab. Lampung Tengah. Dalam hal tersebut diikuti lebih kurang seratus Perseta seleruh Lampung dan berbagai luar daerah seperti, Palembang dan Jakarta.


Danu Arta saat di temui kediamannya mengatakan, dalam perlombaan tersebut Ada tiga kelas mulai dari, Kelas Odong odong, kelas Buil Up, dan Siraja Tanjakan.


"Alhamdulillah bang kita bisa menjuarai tiga kelas tersebut dan bisa membuat bangga nama desa saya dan kabupaten Mesuji ini bang, " ungkapnya. (23/8/21)


Lanjutnya, ucapan terimakasih untuk kedua orang tua saya dan keluarga yang selalu mendoakan dan mensupport selain itu terimakasih juga untuk pelatih pak bujung dan tim ATM (Adventure Trail Mesuji) serta keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mesuji Ketuanya H. Debri Saputra dan pak Gunawan sebagai pendamping.


"Untuk meraih juara dan julukan Raja tanjakan Lampung tentunya tidak mudah dan instan. Tidak cukup sekali untuk melewatinya melainkan dua atau tiga kali percobaan. Dan sebelumnya pun sudah ada peserta lain dari kabupaten Pringsewu yang sudah berada di tanjakan paling tinggi, namun Danu tidak menyerah begitu saja justru membuatnya semakin berpacu dan melampaui peserta sebelumnya dengan sukses, " jelasnya.


Tidak cukup disitu, Bupati Mesuji H. Saply TH pun memberikan ucapan selamat dan apresiasi langsung kepada Danu di rumah dinas Bupati. Bupati Mesuji H. Saply TH sangat bangga karena telah membawa nama baik Mesuji di luar kabupaten Mesuji.


"Dalam hal ini banyak harapan saya baik dari pemerintah daerah, sampai pemerintah desa agar tetap mensupport terus dan perhatian lebih untuk pemuda-pemuda yang memiliki prestasi di pelosok-pelosok desa yang ada di Mesuji," pungkas Danu.


(Rd/Wahyu)

×
Berita Terbaru Update